Liputan Khusus Ramalan 2021

Ramalan Zodiak 2021: Ini Peruntungan Capricorn Hingga Gemini di 2021

Gresnia Arela Febriani - wolipop Minggu, 03 Jan 2021 08:01 WIB
Zodiak/Freepik Ramalan zodiak 2021. Foto: detik
Jakarta -

Memasuki Tahun Baru, bagaimana ramalan zodiak 2021 kamu? Pada tahun ini yang merupakan tahun Kerbau Logam ada beberapa zodiak yang peruntungannya baik

Hal tersebut diungkapkan oleh pakar zodiak Astrologer Ki Wongso Wijoyo. Menurutnya ada tiga zodiak yang mempunyai peruntungan yang bagus di tahun 2021 ini. Apa saja?

"Di tahun 2021 ini secara garis besar hampir semua zodiak berada dalam posisi bagus sekalipun ada satu dua yang kurang bagus tetapi tetap terbilang bagus. Hanya saja untuk zodiak yang lebih bagus dan cukup dominan untuk bisa merengkuh kesuksesan lebih. Dibanding zodiak lainnya ada tiga zodiak yaitu zodiak Aquarius, Virgo dan zodiak Scorpio," ujarnya kepada Wolipop.

Bagaimana selengkapnya ramalan zodiak 2021? Berikut bagian pertama dari ramalan zodiak 2021. Kamu pemilik zodiak Capricorn, Aquarius, Pisces, Aries, Taurus, dan Gemini, berikut peruntungan cinta dan karier kamu di 2021.

Ramalan Zodiak 2021 Capricorn

Peruntungan :

Tahun 2021 adalah tahun yang cukup menantang, kesuksesan sudah di pelupuk mata. Tetapi tetap saja kesulitan untuk meraihnya, tekanan dan hambatan datang silih berganti terutama di bulan Mei, harus benar-benar diwaspadai dengan tidak mudah mempercayai berita-berita yang beredar. Dan terhadap saran yang masuk pun tidak boleh ditelan bulat-bulat. Karena harus dipelajari dulu dengan teliti.

Sedangkan bulan Januari, Agustus dan Oktober benar-benar membawa angin bagus bagi kemajuan dan kehidupan ditahun 2021 ini.

Asmara :

Bagi yang single tidak akan kesulitan mendapatkan pasangan karena memang ibarat bunga lagi mekar-mekarnya meskipun ada sedikit ulat yang mengganggunya.

Sedangkan bagi yang sudah menikah sebaiknya jangan terlalu 'baper' segala sesuatu. Tak perlu dimasukkan hati, coba disikapi dengan pikiran positif agar hati dan pikiran bisa selalu tenang, tetapi secara garis besar hubungan asmara jauh lebih mesra dan berkualitas dibanding tahun-tahun sebelumnya.

Ramalan Zodiak 2021 Aquarius

Peruntungan:

Ramalan zodiak 2021 untuk Aquarius, tak ada yang akan bisa menghambat laju dan kecepatan di dalam mengejar kesuksesan yang selama ini diimpikan. Inilah saatnya untuk tegakkan kepala dengan penuh keyakinan dan kepercayaan diri yang tinggi tanpa harus terus melihat kebelakang. Bagaimana pun juga masa lalu hanya cukup dilirik tetapi tak perlu dilihat terus menerus, tatap dan pandang masa depan dengan penuh optimis serta yakin.

Bahwa kesuksesan akan bisa digenggam kembali bahkan melebihi yang telah pernah diraih selama ini. Bulan November yang harus diwaspadai karena banyak janji yang meleset maka tak perlu berharap dengan janji-janji yang ada. Untuk bulan Maret dan September adalah bulan terbaik dan termujur di tahun 2021 ini.

Asmara :

Bagi yang single inilah saatnya mendapatkan tambatan hatinya tetapi jangan sampai bingung sendiri di dalam menentukan pilihannya. Karena memang sama-sama baik dan perhatian serta menarik. Ikuti suara hati dan yakin dengan apa yang akan dipilih nantinya dan ada harapan besar untuk melangsungkan pernikahan ditahun 2021 ini.

Bagi yang sudah menikah tahun 2021 ini adalah ada harapan akan menambah momongan. Jika memang tidak ada kenginan untuk menambah momongan sebaiknya perlu dijaga, hawa asmara di tahun 2021 ini cukup adem ayem dan jauh dari konflik yang berkepanjangan.

Ramalan Zodiak 2021 Pisces

Peruntungan :

Zodiak Pisces ditahun 2021 ini masih bisa berbicara keras dan lantang karena gaungnya masih terdengar dan dipandang positif oleh rekan atau pun lawan. Kesempatan yang cukup terbuka lebar ini bisa disikapi dengan sikap yang penuh antusias dan semangat tinggi.

Jangan cepat merasa sudah puas dengan apa yang telah diraih selama ini. Sehingga semangat dan motivasi tidak sampai melemah karenanya. Jangan suka menganggap remeh persoalan kecil dan sepele. Sebaiknya segera diselesaikan dan dan dituntaskan bagaimana pun juga lebih cepat lebih baik daripada menundanya.

Waspadai bulan Desember jangan sampai terkecoh oleh situasi yang tampak tenang karena suasana tenang tapi menghanyutkan. Untuk bulan terbaik di tahun 2021 ini adalah bulan Februari dan Agustus benar-benar mampu membawa angin positif dan jauh dari hal-hal yang mengecewakan.

Asmara :

Bagi yang single sebaiknya jangan terlampau tinggi dan banyak kriterianya. Meskipun banyak yang suka pasti akan juga susah menemukan tambatan hati. Seperti yang diidamkan tersebut, jika ada yang menembak, maka tetap jaga perasaannya. Jika ingin menolaknya jangan sampai ada dendam pribadi dibelakang hari.

Bagi yang sudah menikah meskipun terbilang ada kemajuan hubungan asmara ini, tetap saja percekcokan selisih pendapat masih mewarnai perjalanan hubungan asmara ditahun 2021. Jika ingin tenang maka harus mau mengalah dan tidak terlampau cerewet.

Ramalan Zodiak 2021 Aries:

Peruntungan:

Kesibukan meningkat bahkan banyak waktu yang seharusnya bisa dipergunakan untuk bersantai dan beristirahat menjadi berkurang, tak perlu takut. Bagaimanapun juga kesibukan ini pertanda baik, bagi perjalanan bisnis dan karier yang selama ini tersendat dan bahkan mengalami kesulitan ditahun lalu.

Jalani sebagaimana mestinya dengan mengatur pola hidup yang lebih baik lagi terutama disiplin waktu dan olahraga secara teratur harus benar-benar mulai dilaksanakan. Hindari aktivitas yang kurang begitu penting sekali-kali boleh saja dilaksanakan. Tetapi jangan malah menjadi rutinitas yang akhirnya malah akan memperburuk kondisi badan terutama kesehatan.

Bulan Juni meski terbilang cukup mujur sebaiknya tak perlu hiraukan omongan orang jika tak ingin hati menjadi panas dan emosi saja bawaannya. Untuk bulan Juli benar-benar tenang dan jauh dari masalah yang berat begitu juga suasana hati benar-benar merasakan ketenangan dan kedamaian, inilah bulan terbaik dan termujur bagi Aries ditahun 2021 ini.

Asmara :

Bagi yang single sebaiknya tetap bisa berpikir logis meskipun kalau sudah kena virus cinta. Sangat sulit untuk bisa berpikir jernih, tahun 2021 ini jangan mudah digombalin oleh rayuan-rayuan yang cukup memabukkan tersebut. Maka dari itu jangan mudah terlena dan lupa diri bila dipuji.

Bagi yang sudah menikah, masih tetap harus bersabar menghadapi sikapnya terutama ucapannya yang sering menyakitkan hati. Tenangkan hati dan bersabarlah serta anggap angin lalu saja sehingga hati akan tetap tenang dan menikmati masa-masa indah bersamanya.

Ramalan Zodiak 2021 Taurus:

Peruntungan:

Seberat apapun situasi yang dialami ditahun lalu ternyata beda cerita lagi di tahun 2021 ini, selama tidak menyerah dan putus asa. Maka masih akan ada jalan yang bisa dilalui dan kesuksesan akan bisa digenggam ditahun 2021 ini.

Meskipun tak sedikit halangan dan rintangan yang berusaha menghambatnya. Tetap tenang dan jangan biarkan pikiran panik. Dewi fortuna masih bisa menjadi andalan untuk Taurus meraih kesuksesan besar yang selama ini sulit untuk diraih ditahun-tahun sebelumnya.

Jika ada rencana untuk ekspansi atau membuka usaha baru tidak ada yang perlu dikhawatirkan dan ditakutkan apalagi jika dilaksanakan dibulan Juni. Hanya saja untuk bulan Januari sebaiknya berhati-hati karena ada musuh dalam selimut yang perlu diwaspadai.

Asmara :

Bagi yang single, semakin banyak yang gandrungi dan simpati karena memang karakter Taurus yang masih bisa tersenyum meskipun masalah segunung seakan mendatangkan perasaan nyaman bagi siapa saja yang berada disampingnya.

Bagi yang sudah menikah, jangan sampai tergoda rayuan kata-kata manis oleh pihak ketiga bagaimana pun juga ditahun ini muncul penggoda yang perlu diwaspadai. Bicara seperlunya dan jangan terlalu akrab dengan siapa saja terutama lawan jenis, agar tidak sampai salah tanggap dan persepsi nantinya.

Ramalan Zodiak 2021 Gemini:

Peruntungan:

Terbilang berat tidak juga karena dibalik beratnya permasalahan yang dihadapi ditahun 2021 ini, tersembunyi hasil besar yang selama ini kamu impikan. Itu perlambang bahwa Gemini tidak boleh menyerah dengan berbagai tekanan yang ada. Bagaimana pun juga secara garis besar tahun 2021 adalah tahun keberhasilan yang selama ini selalu diharapkan.

Bersikap tegas dan jangan takut untuk berani mengambil keputusan penting. Kemujuran masih mendampingi dan memayungi setiap langkah dan usaha yang dilakukan oleh Gemini terlebih di bulan Maret dan Mei. Hanya saja untuk bulan September sebaiknya benar-benar mewaspadai, semua elemen yang ada jangan sampai ada kelengahan di dalamnya.

Asmara :

Bagi yang single jangan takut untuk kekurangan stok. Bagaimana pun juga masih banyak yang simpatik dan menaruh hati. Karena orang yang berzodiak Gemini memang mempunyai aura dan daya tarik tersendiri untuk bisa menaklukkan lawan jenisnya.

Sedangkan bagi yang sudah menikah sebaiknya harus tetap bersabar menghadapi berbagai kecewaan yang selama ini dia rasakan. Tak perlu membantahnya, lebih baik tunjukkan lewat bukti dan bukan dari janji-janji yang selama ini tidak pernah ditepati.

Itulah ramalan zodiak 2021 untuk zodiak Capricorn, Aquarius, Pisces, Aries, Taurus dan Gemin. Untuk pemilik zodiak lainnya, nantikan Ramalan Zodiak 2021 bagian kedua.



Simak Video "10 Tokoh yang Paling Banyak Diikuti di Instagram"
[Gambas:Video 20detik]
(gaf/eny)