Viral Suami Dituduh Paksa Istri Anal Seks, Kenapa Sampai Ada Pria Begitu?

Gresnia Arela Febriani - wolipop Selasa, 14 Sep 2021 13:45 WIB
Wanita bernama Marlina mengaku sebagai istri siri ayah Taqy Malik dan dipaksa melakukan anal seks saat haid.Foto: Hanif/detikHOT Wanita bernama Marlina mengaku sebagai istri siri ayah Taqy Malik dan dipaksa melakukan anal seks saat haid.Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Pengakuan mantan istri ayah Taqy Malik membuat heboh dan viral. Wanita bernama Marlina Octoria Kawuwung itu mengaku dipaksa berhubungan seks saat sedang haid melalui anal oleh ayah Taqy Malik, Mannsyardin Malik.

"Saya sudah bilang saya nggak mau, dia bilang nggak apa-apa kok. Katanya di agama, ulama sebagian menghalalkan dan mengharamkan, tapi dia memaksakan itu ke saya," kata Marlina Octoria saat menggelar jumpa pers di kawasan Senopati, Jakarta Selatan.

Mansyardin sendiri melalui pengacaranya, Halim Darmawan sudah membantah tudingan tersebut. Menurutnya, ayah Taqy Malik itu mengaku tidak melakukan penyimpangan seks kepada Marlina Octaria Kawuwung.

"Ya hidup normal-normal saja, kemudian dia juga tokoh agama ya, dan dia juga nikahnya secara agama juga kan. Sehingga mungkin percekcokan berkelanjutan, ya biasalah manusia kan kalau tidak ada yang meredam, menyadari, akhirnya berperang kan," kata Halim Darmawan melalui sambungan telepon kepada detikcom, Senin (13/9/2021).

Penyebab Pria Meminta Istri Melakukan Anal Seks

Psikolog Meity Arianty, STP., M.Psi mengatakan banyak kasus seperti pengakuan Marlina terjadi di masyarakat, hanya saja tidak terekspos. Dan pada akhirnya wanita menganggap ini bagian dari yang harus ia terima sebagai istri.

"Jadi bukan hal yang baru sebenarnya, apalagi dalam masyarakat kita dianggap tabu untuk mengangkat permasalahan "ruang tidur" menjadi konsumsi umum karena ada rasa malu dan tidak siap dengan komentar netizen," ungkap Mei kepada Wolipop, Senin (13/9/2021).

Mengenai suami yang memaksa istri yang sedang datang bulan melakukan anal seks, Mei mengungkapkan ada beberapa hal yang menjadi penyebabnya. Salah satunya pastinya karena sudah tidak bisa menahan hasrat seks.

Berikut penyebab lainnya pria memaksa istri melakukan anal seks:

1. Menganggap istri berkewajiban melayani suami apapun bentuknya.

2. Suami memiliki kecenderungan yang 'tidak biasa' namun tidak di komunikasikan dengan istri. Sehingga terjadi kesalahpahaman dan akibatnya jadi memaksakan kehendak.

3.Perlu dicari tahu lebih lanjut apakah suami pernah melakukan ini sebelumnya dengan pria sehingga ia lebih menyukai atau merasakan kepuasan dengan gaya seperti itu.

4. Suami ingin melakukan cara atau gaya yang lain karena bosan sehingga ingin eksplore gaya berbeda salah satunya lewat anal.

Saat istri mengalami seperti kasus Marlina, mantan istri ayah Taqy Malik, pastinya akan terjadi ketidaknyamanan dalam pernikahan. Istri merasa suami melakukan kekerasan, sedangkan pihak suami tak merasa demikian.

Bisakah pernikahan retak karena seks anal diperbaiki? KLIK HALAMAN SELANJUTNYA.

Selanjutnya
Halaman
1 2