Viral Pria Selingkuh Lewat Chat Shopee, Ternyata Cuma Buat Konten

Gresnia Arela Febriani - wolipop Kamis, 12 Agu 2021 08:44 WIB
Viral wanita yang chat dengan pria di akun Shopee. Foto: Dok. Tangkap kayar akun TikTok @amiranh_.
Jakarta -

Pada masa pandemi, E-commerce bisa mempermudah kamu untuk berbelanja tanpa harus keluar rumah. Namun pria ini diklaim menggunakan E-commerce untuk selingkuh.

Kisah tersebut dibagikan oleh akun TikTok @amiranh_ yang membagikan tangkap layar percakapannya bersama dengan seorang pria.

"Upload jam segini biar ga ketauan⚠️ #fypシ
Selingkuh di IG ❌
Selingkuh di Shopee ✅," tulis akun @amiranh_.

@amiranh_

Upload jam segini biar ga ketauan⚠️ ##fypシ

♬ original sound - Miamiuw🍭

Dalam video tersebut terlihat akun Shopee pria tersebut bernama @muhammadvino151515. Ia meminta pada pemilik akun Shopee @amiranh_ untuk membalas percakapan di akun Shopee.

"Yang, disini aja," ajak @muhammadvino151515.

"Hmm pantes iya iya," balas akun @amiranh_.

"Aku lagi makan. Kamu sudah makan?" tanya lagi.

"Bloom," ucap @amiranh_.

Hingga kini video tersebut sudah ditonton lebih dari 2,6 juta Views, mendapat 162 ribu Likes dan 8.439 komentar. Warganet langsung menanggapi video tersebut.

"Dari sini kita tau sebanyak apapun megang sosmed doi, kalo niatnya selingkuh nah ya ada aja caranya," ujar akun @Heravy.

"Bisa-bisanyaa nanti pas di shopee pindah ke tokopedia ," ucap akun @Luthfi minaj.

"Dari sini kita tahu bahwa laki-laki semakin dilarang maka semakin mencari cara utk bisa melakukan," tutur akun @SR.

"Oh pantes laki gua kalo ngecek hp sekarang malah ngecek nya shopee jangan-jangan ni vidio lewat FYP laki gua :( padahal shopee buat belanja jdi kalo cek out," saut akun @Moza Safitry.

"Intinya semua aplikasi apapun yang mengandung percakapan di dalamnya itu bisa dijadikan wadah perselingkuhan ," timpal akun @Tea Kania Fatonah.

Amira Nurul Hanifah dan Muhammad Vino.Amira Nurul Hanifah dan Muhammad Vino. Foto: Dok. pribadi Amira Nurul Hanifah.

Konfirmasi Wolipop

Wolipop menghubungi Amira Nurul Hanifah yang mengunggah video tersebut. Ia mengatakan jika pria tersebut bukan selingkuhannya, melainkan pacarnya sendiri.

"Sebenernya itu cuma konten aja, Muhammad Vino itu pacar aku. Kami sudah satu tahun pacaran, terus aku ada ide kan selingkuh di IG sudah mainstream kalau Shopee ada nggak ya, ternyata dikomen banyak banget yang selingkuh di Shopee atau marketplace lain," kata Amira, Selasa (10/8/2021).

Wanita yang akrab disapa Mia ini mengaku hanya iseng saat membuat konten tersebut. Dan tak menyangka jika videonya viral di TikTok.

"Iseng aja. It's a joke. Benar-benar nggak menyangka sehari bisa 1 juta Viewers," pungkasnya.

(gaf/eny)