Viral Bukti Wanita Jago Jadi Detektif, Ungkap Pacar Selingkuh Lewat Shopee

Gresnia Arela Febriani - wolipop Selasa, 08 Sep 2020 13:37 WIB
Tania Foto: Dok. Tangkap Layar TikTok @tantaniatv
Jakarta -

Saat wanita sudah curiga dengan pasangannya, mereka akan mencari tahu hingga menemukan jawabannya. Seperti wanita satu ini yang membongkar perselingkuhannya dengan wanita lain, dengan cara yang tak terduga.

Wanita yang bernama Tania ini membagikan ceritanya lewat akun TikTok @tantaniatv. Dia membongkar perselingkuhan pacarnya setelah menelusuri akun e-commerce sang kekasih.

"Udah ini yang terakhir :') mungkin ini juga alasan kenapa dia gak mau nikah-nikahin aku... Ternyata kamu bukan jodohku #foryoupage #xyzbca #fyp #JadiAwsem," begitu @tantaniatv menulis di TikTok.

@tantaniatv

udah ini yg terakhir :') mungkin ini jg alasan knp dy g mau nikah2hin aku... ternyata u bkn jodohku ##foryoupage ##xyzbca ##fyp ##JadiAwsem

♬ worldstar money (interlude) - Joji

Lewat unggahannya itu, Tania mengungkapkan selama delapan tahun pacaran, kekasihnya sudah tiga kali selingkuh. Perselingkuhan pertama terjadi di tahun kelima mereka pacaran. Saat itu dia membongkar perselingkuhan sang kekasih melalui WhatsApp. Dan perselingkuhan kedua kekasihnya diketahui Tania setelah menelusuri Line pacarnya itu.

"Dan sekarang tiba-tiba dia marah gak chat aku seminggu. Sumpah baru sekali ini dia begitu lama gak chat. Selama 8 tahun max cuma sehari itu pun jarang. Aku cek WA, IG, Linenya dan tidak menemukan apa-apa. Sampai aku sadar akun Shopeenya," tulis @tantaniatv

Tania pun melihat daftar pengikut yang ada di akun Shopee pacarnya tersebut. Betapa terkejutnya dia saat melihat di daftar followers atau pengikut akun Shoee pacarnya, ada nama wanita yang pernah jadi selingkuhan kekasihnya itu dulu.

Tania Foto: Dok. Tangkap Layar TikTok @tantaniatv

Hingga Jumat siang (4/9/2020), video TikTok viral tersebut sudah dilihat lebih dari 386 ribu Views, 27 ribu Likes dan 2554 komentar. Netizen pun ikut takjub dengan cara yang dilakukan Tania.

"Ketauan selingkuh di WA memang lah epic... Tapi pernah gak loo ketauan selingkuh lewat SHOPEEEE🤣🤣 ," ujar @Alvia Sandra.

"Baru kali ini liat orang selingkuh lewat shopee," kata akun @Ekidi.

"CEWE KALO CURIGA NGALAHIN DETEKTIF PINTERNYA, TERGERAK SENDIRI KE SEMUANYA SAMPE KETAUAN POKONYA," ucap akun @Dinda Heruniza.

Ketika dihubungi Wolipop, Tania mengaku unggahannya di TikTok itu hanya untuk sekadar curhat. Dia tidak bermaksud ingin menjadi viral.

"Saya sering bikin video TikTok dengan view bahkan lebih banyak dari video itu. Cuma memang nggak sampai mikir video ini viral karena hanya ingin sekadar curhat saja," ujar wanita cantik yang populer di TikTok itu kepada Wolipop.

Wanita asal Jember, Jawa Timur ini menjelaskan jika komentar netizen di akun TikToknya malah membuatnya lebih gampang untuk move on.

"Mungkin banyak orang yang sedang terjebak dengan hubungan seperti saya bisa lebih berhati-hati dalam menjalin hubungan. Tidak terlalu mempercayakan sepenuhnya kesetiaan pasangan dan dengan mereka membaca hasil komentar nasihat-nasihat orang-orang di TikTok di video saya, Mereka bisa berpikir lebih baik atau bahkan move on keluar dari hubungan seperti itu.. Karena komentar orang-orang di sana juga bisa bikin saya move on," tutur Tania yang memiliki followers lebih dari 112 ribu di TikTok.

Tania Foto: Dok. Tangkap Layar TikTok @tantaniatv.

Akhir Kisah Cinta

Tania yang kini sudah putus dari kekasihnya yang selingkuh itu mengungkapkan bagaimana dia menelusuri jejak mantannya tersebut. Kecurigaannya bermula ketika sang kekasih hingga empat hari tak kunjung membalas pesannya di WhatsApp. berusia 26 tahun itu menyebutkan jika kini ia sudah memutuskan hubungan dengan pacarnya.

"Saya cek tidak ada keanehan di Instagram, Line, atau WhatsApp pacar saya itu. Walau saya tidak punya hak akses ke sana. Tapi saya hanya sekadar cek dari Like Instagram, followersnya dan tingkat online dia yang memang sedikit jamnya online dalam sehari. Karena dia memang sering bilang sibuk. Saya pikir mungkinkah dia rajin online di Shopee karena dia emang suka belanja di sana. Ya saya hanya ingin cek itu saja awalnya," kata wanita 26 tahun itu.

Hubungan Tania dan sang kekasih kini sudah berakhir. Setelah ketahuan selingkuh, mantan kekasihnya tak memberikan penjelasan apapun padanya. Saat mengunggah kisahnya mengungkap perselingkuhan ini, Tania mengaku sudah memberitahu mantannya.

"Aku kasih tahu langsung ke dia videoku. Dia hanya balas 'Terserah kamu, aku males debat denganmu', Baru kali ini jujur respon dia seperti itu. Padahal biasanya dia langsung jelasin, telepon aku. Kemungkinan besar ya dia ingin menjalin hubungan lebih serius dengan wanita itu. Dan mengakhiri hubungan denganku," tambahnya.

Diakhir wawancara, Tania memberikan pesan bagi pasangan lainnya yang sudah lama berpacaran. Menurutnya jangan mudah percaya kepada pria yang sudah pernah selingkuh.

"Jangan mudah percaya dengan suatu hubungan. Ketika dia ketahuan selingkuh sekali, maka dia akan melakukannya lagi dan lagi dengan mencari cara lain dan lain agar tidak ketahuan selingkuh," pungkasnya.



Simak Video "Kontroversi Maria Challenge yang Bikin Fans Hwasa Marah"
[Gambas:Video 20detik]
(gaf/eny)