Viral Kisah Wanita Tertangkap Basah Selingkuh karena Postingan Close Friend

Gresnia Arela Febriani - wolipop Selasa, 03 Agu 2021 13:00 WIB
Kisah pria yang grebek tunangannya bersama pria lain. Foto: Dok. Tangkap layar akun TikTok @topesraymond.
Tangerang -

Hati mana yang tak sakit hati jika melihat orang yang kamu cinta, malah berdusta. Seperti pria ini yang menangkap basah tunangannya sedang bersama pria lain. Sontak video tersebut langsung viral.

Berawal dari akun TikTok @topesraymond, yang membagikan kisah temannya tersebut. Dan melihat dari dalam mobil ketika tunangannya sedang keluar dari rumah makan.

"Mana katering, eo dan lainnya sudah dibayar semua lagi. Nangkap basah tunangan lu jalan sama mantannya. Yang dimana 14 hari lagi hari lamaran tapi malah ngeliat begin. Dan lu gak tau mesti lanjut atau menyudahi karena pilihan yang sulit," tulis akun TikTok @topesraymond.

Dalam video selanjutnya, pria tersebut masih terpukul. Dan enggan berkomunikasi dengan para sahabatnya.

"Kita ajak makan tapi tatapannya kosong. Gak lama dia pergi izin toilet tapi gak balik-balik. Pas aku nyariin dia lagi menyendiri gitu sedih lihatnya. Mau ngebantu tapi gaktau caranya," lanjut akun TikTok @topesraymond.

Ketika datang ke kantor, pria tersebut masih lemas dan hanya bisa menangis meratapi nasibnya. "Sorry aku gakbisa update banyak hari ini dia nangis doang ke kantor. Aku mau coba ajak ngobrol juga gak enak dia masih terpukul," tulis @topesraymond.

@topesraymond

Mana Cathering, EO dll udh dibayar semua lagi ##fyp ##xyzbca ##lamaran ##selingkuh

♬ original sound - Jamie Miller

Hingga Senin (2/8/2021) video viral tersebut sudah ditonton lebih dari 10,5 juta Views, 704 ribu Likes dan 35 ribu komentar. Warganet ada yang mengatakan jika hubungan tersebut jangan dilanjutkan dan meminta agar bertemu langsung untuk mengetahui kejadian sebenarnya

"ITU ARTINYA ALLAH MEMBERI PETUNJUK, KALAU DIA BUKAN YANG TERBAIK UNTUKMU ," tutur @olan480.

"Lebih baik gagal menikah daripada gagal berumah tangga," ucap akun @mojo.

"Suruh omong baik-baik bre, tanya kenapa dia bisa begitu, kasih alesan nya, jangan langsung di putusin, mungkin dia punya alesan," ujar akun @dapa gans.

"Ga begitu bang, kadang itu cuma permintaan terakhir aja. dan gbakalan pernah lagi. Dulu jg mantanku pernah minta, bedanya aku ga ikutin ," saut akun @strawberry .

"Jangan lanjut nikah bang dia sudah berani begitu brarti dia gak sayang ama lu gak jaga perasaan luu dan kalo dia sayang pasti dia gak akan ngelakuin," saran akun @sibotakc.

Kisah pria yang grebek tunangannya bersama pria lain.Kisah pria yang grebek tunangannya bersama pria lain. Foto: Dok. Tangkap layar akun TikTok @topesraymond.

Konfirmasi Wolipop

Wolipop menghubungi Raymond Topes yang mengunggah video tersebut di akun Instagramnya. Ia mengaku merekam sendiri kisah sahabatnya yang batal menikah karena kekasih selingkuh.

"Aku lagi mau makan siang tapi tiba-tiba ada temannya si cewek kirim DM ke cowoknya. Lihat ceweknya lagi pergi makan tapi update di close friend terus kita samperin," kata Topes, Jumat (29/7/2021).

Ia menuturkan jika sahabatnya tak mau melabrak pria yang sedang bersama tunangannya itu. Topes yang merasa geram langsung membagikan video tersebut di akun TikTok.

"Dia memang orangnya nggak suka ribut. Jadi aku yang turun videoin. Tapi aku nggak labrak juga. Temen aku juga terlalu sabar jadi aku yang kesal. Ya udah ada video terus dia percaya, kita pulang terus dia lemas aja," ungkapnya.

Topes mengaku mengetahui informasi tunangan sahabatnya sedang bersama pria lain melalui unggahan close friend Instagram. Setelahnya mereka pun mengintai dari parkiran mobil.

"Sengaja kita tahu dia makan dari informasi salah satu temen close friendnya. Kita tungguin mereka keluar dari restoran. Tapi kita nunggu di parkiran dalam mobil," terangnya.

Topes menceritakan jika kejadian tersebut di kawasan Greenlake, Tangerang. Dan saat itu sahabatnya bingung harus memutuskan atau meneruskan hubungannya dengan sang tunangan.

"Dia bingung mau ngomong ke ceweknya gimana karena sudah siap semua buat lamaran," jelasnya.

Pria 27 tahun itu menyampaikan sahabatnya dan sang tunangan yang jalan bersama pria lain sudah pacaran sejak zaman SMA. Hubungan keduanya kini sudah berjalan sekitar 4 tahun. Topes menyebutkan jika sahabatnya memutuskan untuk mengakhiri hubungan dan membatalkan acara lamaran.

"Mereka udah nggak (batal lamaran). Aku nggak tahu banyak jelasnya itu urusan mereka berdua," tutup Topes.

Kisah pria yang grebek tunangannya bersama pria lain.Kisah pria yang grebek tunangannya bersama pria lain. Foto: Dok. Tangkap layar akun TikTok @topesraymond.
(gaf/eny)