20 Ucapan Belasungkawa dan Turut Berduka Cita Simple

Anggi Mayasari - wolipop Rabu, 21 Jul 2021 11:30 WIB
Portrait of young Asian muslim women in happy smile with hijab or head scarf hugs each other indoors. Love and happiness concept Ucapan belasungkawa dan turut berduka cita. Foto: Getty Images/iStockphoto/kieferpix
Jakarta -

Berita duka cita datang silih berganti belakangan ini. Bagi kamu yang ingin menghibur keluarga atau teman yang berduka, berikut deretan ucapan belasungkawa dan turut berduka cita.

Ucapan untuk orang meninggal ini bisa jadi cara kamu untuk menghibur mereka yang ditinggal selamanya orang tersayang. Kamu bisa mengirimkannya melalui WhatsApp atau media sosial karena di masa pandemi COVID-19 ini, takziah dibatasi.

Berikut deretan ucapan belasungkawa dan turut berduka cita simple:

Ucapan Belasungkawa Simpel untuk Orang Meninggal

1. Aku ikut sedih mendengar berita kehilangan yang menimpamu. Turut berduka cita sedalam-dalamnya.

2. Orang yang kita cintai tidak pernah pergi, mereka hidup di hati kita selamanya.

3. (Nama yang meninggal) tidak akan pernah dilupakan. Kami menghargai kenangan tentang dia dan turut berbelasungkawa.

4. Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas kehilangan yang kamu alami. Senang bisa kenal (nama yang meninggal) sebagai sosok yang baik.

5. Terimalah belasungkawa tulus kami. Kami memikirkanmu, semoga kamu tetap tegar.

6. Aku kehilangan kata-kata pada saat yang menyedihkan ini. Ketahuilah bahwa aku memikirkan kamu dan berdoa untuk kedamaian dan kenyamanan.

7. Kehilangan orang yang dicintai tidak pernah mudah, tetapi ketahuilah bahwa kami bersama kamu melalui kesedihan yang kamu alami.

8. Ketahuilah bahwa saya ada di sini untukmu di masa sulit ini. Turut berbelasungkawa, Kawan.

Ucapan Turut Berduka Cita Tulus Bermakna Simpati

9. Semoga kamu menemukan kenyamanan karena mengetahui bahwa kamu tidak sendirian, kamu dikelilingi oleh orang-orang yang peduli padamu. Hubungi aku kapanpun saat kamu perlu sesuatu.

10. Kami turut berduka cita. Kami mencintai dan peduli tentang kamu. Kami akan selalu ada untuk kamu.

11. Aku turut berduka cita. Sungguh menyenangkan bisa mengenal (nama yang meninggal). Dia akan sangat dirindukan.

12. Kami berharap ucapan turut berduka cita ini mampu membuat kamu merasa dikelilingi oleh cinta dan kasih sayang. Maaf telah mendengar berita duka ini.

13. Turut berduka cita sedalam-dalamnya. Semoga waktu membantu kamu menyembuhkan luka karena kehilangan (nama yang meninggal) Aku berharap kamu masih bisa bahagia dan menjalani hari penuh kenyamanan.

14. Kami bersyukur menjadi bagian dari hidupmu. Kami berharap kami bisa memberikan kenyamanan serta kekuatan di tengah cobaan ini selama kamu membutuhkan.

15. Turut berduka cita. Peluk erat untuk kamu! Kamu boleh bersandar padaku untuk apa pun yang kamu butuhkan.

16. Kata-kata gagal mengungkapkan kesedihanku atas kehilanganmu. Ketahuilah bahwa aku akan selalu bersama kamu untuk melalui masa sulit ini.

17. Turut berduka cita. Tolong ketahuilah aku di sini untuk mendengarkan, memberikan kenyamanan, dan selalu ada untuk mu selama masa sulit ini.

18. Aku sungguh terkejut sekaligus sedih mendengar berita duka ini. (Nama yang meninggal) adalah orang yang baik dan kami akan selalu merindukannya.

19. Inna lillahi wainna ilaihi roji'un ... Turut berduka cita atas meninggalnya (nama orang yang meninggal). Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Percayalah pasti Allah SWT akan mempertemukan kalian kembali kelak.

20. Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Turut berduka cita. Setiap makhluk yang bernyawa pasti akan mengalami kematian Maka dari itu bersabarlah atas apa yang menimpamu saat ini.

Itulah 20 ucapan belasungkawa dan turut berduka cita. Semoga bermanfaat ya.



Simak Video "Temuan Kepolisian soal Skandal yang Jerat Kris Wu"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)