Tes Kepribadian: Gambar Kupu-kupu atau Wajah yang Pertama Kali Kamu Lihat?

Vina Oktiani - wolipop Senin, 19 Jul 2021 07:00 WIB
Tes Kepribadian Tes Kepribadian/Foto: The Story Life
Jakarta -

Penasaran dengan kepribadian sesungguhnya yang kamu miliki? Tes kepribadian adalah salah satu jawaban dari rasa penasaranmu tersebut. Dengan mengikuti tes kepribadian, kamu bisa mengetahui sifat dan karaktermu dengan lebih baik. Walaupun terkadang hasilnya belum pasti 100% benar, tetapi tes tersebut bisa membantu menjawab rasa penasaranmu.

Seperti dikutip dari The Story Life, tes kepribadian ini dapat mengungkapkan kepribadian seperti apa yang kamu miliki. Jika penasaran, caranya mudah, cukup dengan melihat gambar di bawah ini dan katakan gambar apa yang pertama kamu lihat. Jika sudah, cocokkan dengan jawaban di bawahnya. Selamat mencoba!

Tes KepribadianTes Kepribadian Foto: The Story Life

Kupu-kupu

Jika gambar pertama yang kamu lihat adalah kupu-kupu maka tandanya kamu adalah orang yang periang dan suka bergaul. Kupu-kupu melambangkan kebebasan dan juga mimpi. Kamu adalah orang yang menghargai kebebasan dan akan bekerja keras untuk mimpi-mimpimu. Kamu mudah bergaul dengan siapa saja dan selalu bisa membuat orang-orang di sekitarmu merasa nyaman. Namun karena ketidaksukaanmu akan perdebatan, kamu seringkali menanggapi hal-hal secara tidak serius. Hal itu yang kemudian sering membuat hubunganmu dengan orang lain menjadi tidak baik. Selain itu kamu juga senang mencoba hal-hal baru. Walau terkadang kegemaranmu mencoba hal-hal baru itu justru bisa membawamu dalam masalah.

Dua Wajah

Jika gambar pertama yang kamu lihat adalah dua wajah maka tandanya kamu memiliki dua sisi. Satu sisi kamu senang dikelilingi oleh teman dan keluarga sementara di sisi lainnya kamu juga lebih senang menyendiri. Kamu senang membuat orang lain tersenyum dan tertawa. Kamu juga sangat jujur dan lebih suka mengatakan hal yang sebenarnya dibanding harus berbohong. Beberapa orang mungkin melihatmu sebagai pribadi yang introvert dan dingin. Namun sebenarnya itu karena mereka hanya melihat satu sisi dari dirimu saja. Kamu tidak akan berbagi hal-hal yang emosional jika kamu tidak benar-benar merasa nyaman dengan seseorang.

Dua Bulan Sabit

Jika gambar pertama dalam tes kepribadian ini yang kamu lihat adalah dua bulan sabit maka tandanya kamu orang yang cenderung lebih suka menyendiri. Namun hal itu bukan berarti kamu orang yang introvert dan tidak suka bersosialisasi. Kamu hanya merasa dengan menyendiri kamu bisa menemukan kedamaian. Selain itu kamu juga sangat memperhatikan dunia sekitar sehingga tak heran jika kamu selalu bisa membuat keputusan yang baik.

(vio/vio)