30 Kata-kata Bucin yang Pas Buat Gombalin Si Doi

Vina Oktiani - wolipop Jumat, 19 Mar 2021 19:00 WIB
Shot of a happy young couple in a loving embrace Foto: Getty Images/Peopleimages
Jakarta -

Kata-kata bucin bisa kamu kirimkan kepada pasangan atau mungkin gebetanmu. Siapa tahu dengan mengirimkan kata-kata tersebut, kamu justru bisa menjadi lebih dekat dengan si dia. Walaupun memang kata-kata tersebut terdengar sedikit gombal, tetapi sebenarnya cukup bagus untuk mencairkan suasana.

Merangkai kata-kata bucin sendiri bukan perkara yang mudah dan bisa membuatmu menjadi bingung. Karena kamu pasti tidak menginginkan kata-katamu justru jadi membuatnya merasa ilfeel bukan? Namun tak perlu takut karena kamu bisa mencontoh beberapa kata-kata bucin di bawah ini untuk diberikan kepada si doi.

Kata-kata Bucin

1. "Kalau kamu jadi senar gitar, aku nggak mau jadi gitaris. Aku nggak mau ada risiko mutusin kamu".

2. "Kalau pahlawan punya baju besi, aku nggak. Soalnya aku rela tertusuk cinta kamu".

3. "Kalau aku jadi gubernur, aku pasti langsung dimarahi rakyat. Soalnya, aku nggak bisa ngomong lancar kalau kamu nggak di sampingku".

4. "Kalau jadi ksatria itu gampang. Yang susah itu jadi pahlawan hati kamu".

5. "Pahlawan itu kan mereka yang berjuang buat negara, berarti aku juga pahlawan dong, soalnya merjuangin masa depan kita".

6. "Beda operator nggak apa-apa deh, asal nanti nama kamu sama aku di Kartu Keluarga yang sama".

7. "Kamu tahu nggak, aku seperti mentega, kamu seperti wajan panas. Soalnya aku meleleh tiap lihat kamu".

8. "Hujan pergi ninggalin pelangi, kamu pergi ninggalin air mataku".

9. "Kalau misal aku lahir seribu tahun yang lalu, aku pasti akan tetap menunggumu".

10. "Bagiku, semua hari itu Selasa. Selasa indah bila di dekatmu".

11. "Kalau Agnez kan Monica, kalau aku mau nikahin kamu".

12. "Lampu itu pasti cemburu sama kamu, soalnya mata kamu terang banget buat menerangi masa depanku".

13. "Aku nggak percaya sama pandangan pertama. Aku percayanya sama takdir kalo kamu bakalan jadi pasanganku".

14. "Aku nggak bisa kalau kehujanan, tapi aku bisa kalau kehujanan cinta kamu".

15. "Aku nggak rela kalau kamu demam, tapi aku rela kalau aku demam rindu sama kamu".

16. "Cukup China aja yang jauh, cinta kita jangan".

17. "Bila mencintaimu adalah ilusi, maka izinkan aku berimajinasi selamanya".

18. "Aku paling suka ngemil. Ngemilikin kamu gitu maksudnya".

19. "Aku nggak rela kalo harus jadi penikmat senja, aku maunya jadi penikmat senyummu".

20. "Aku sering cemburu sama lampu tidurmu. Dia selalu bisa menatapmu".

21. "Aku rela pensilku patah, asal jangan kamu yang matahin hatiku".

22. "Kolak pisang tahu sumedang, walau jarak membentang, cintakku takkan hilang".

23. "Aku rela dibilang bucin, yang penting kamu nggak ngilang".

24. "Jadi penyair itu gampang, asal ada kamu aja".

25. "Aku ngga peduli penyair hebat kayak Kafka sama Goethe, aku cuma peduli sama kehebatan kamu meluluhkan hatiku".

26. "Kamu tahu kalau sungai Danube itu terpanjang di Eropa? Sepanjang itulah cintaku sama kamu".

27. "Kalau aku jadi wakil rakyat aku pasti gagal. Gimana mau mikirin rakyat kalau yang selalu ada di pikiran aku hanyalah dirimu."

28. "Saat aku sedang bersamamu rasanya 1 jam hanya 1 detik, tetapi jika aku jauh darimu rasanya 1 hari menjadi 1 tahun."

29. "Aku ingin menjadi satu-satunya, bukan salah satunya."

30. "Kamu tidak akan pernah jauh dariku. Ke manapun aku pergi kamu selalu ada karena kamu selalu di hatiku, yang jauh hanya raga kita, bukan hati kita."

Itulah beberapa kumpulan kata-kata bucin yang bisa kamu jadikan contoh. Namun jika kamu ingin lebih berkesan dan personal maka kamu bisa merangkai kata-katamu sendiri. Selamat mencoba!

(vio/vio)