Model Seksi Ini Klaim Bisa Orgasme Hanya Lewat Pikiran, Tak Butuh Bercinta

Hestianingsih - wolipop Selasa, 08 Jun 2021 21:45 WIB
Marcela Iglesias Marcela Iglesias. Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Orgasme tidak selalu diraih dengan berhubungan seks. Seseorang bisa saja merasakan orgasme dengan masturbasi atau ketika mendapatkan stimulasi seks yang cukup.

Kondisi berbeda dialami model seksi satu ini. Marcela Iglesias, seorang selebgram, mengklaim bisa mencapai orgasme hanya dengan kekuatan pikiran.

Wanita 44 tahun ini menyatakan lebih memilih mendapatkan orgasme lewat pikirannya sendiri ketimbang berhubungan seks dengan orang lain. Menurutnya orgasme dengan kekuatan pikiran terasa lebih memuaskan daripada bercinta atau masturbasi.

Marcela mengaku sudah bertahun-tahun melatih diri agar bisa mencapai puncak kenikmatan seks hanya dari pikirannya. Teknik ini dia sebut sebagai 'detoksifikasi pikiran'.

Marcela IglesiasMarcela Iglesias. Foto: dok. Instagram

Untuk bisa orgasme tanpa bercinta, ibu satu anak ini menstimulasi kelenjar pineal, yakni kelenjar di dalam otak yang berfungsi menghasilkan melatonin (hormon yang membuat ngantuk dan tertidur). Hormon melatonin juga diyakini dapat membantu mengontrol suasana hati.

"Saya orang yang lebih suka dengan stimulasi pikiran, saya tidak perlu disentuh atau merasa terangsang. Ambiens jadi faktor yang sangat penting tapi pikiran saya yang mengontrol semua situasi. Saya bisa mentransfer diri sendiri ke tempat manapun yang diinginkan," jelasnya seperti dikutip dari Daily Star.

Saat ingin meraih orgasme, Marcela akan membiarkan pikirannya mengembara ke berbagai tempat. Salah satu tempat favoritnya adalah dalam kendaraan, di mana ia membayangkan sedang mengendarai mobil, keliling area pantai dekat rumahnya di Los Angeles.

"Saya suka memasang musik atau suara pantai untuk membawa saya ke skenario tempat yang berbeda-beda di kepala," lanjut selebgram dengan 374 ribu follower ini.

Agar bisa orgasme setiap saat dengan maksimal, Marcela menjalani hidup sehat. Dia menghindari konsumsi alkohol serta daging merah. Sebab di dalam tubuh yang sehat juga terdapat jiwa yang kuat.

"Saya ingin tubuh saya sebersih mungkin sehingga memungkinkan untuk mengelevasi pikiran ke dalam situasi yang berbeda-beda," ujarnya.

Marcela IglesiasMarcela Iglesias. Foto: dok. Instagram

Marcela menambahkan, "Saya selalu merasa puas dengan seksualitas saya dan punya pikiran yang sangat terbuka tapi sejak melakukan ini (orgasme lewat pikiran) saya bisa mencapai orgasme yang luar biasa."

Wanita asal California ini juga melakukan perawatan di area vaginanya. Pada 2019, dia menjalani terapi PRP dengan menyuntikkan plasma yang diambil dari darahnya sendiri klitoris dan bagian atas vagina.

Metode tersebut diharapkan dapat meningkatkan libido dan membantu pasien mendapatkan orgasme yang lebih hebat. "Jadi terasa lebih sensitif di area sana, saya akan merekomendasikannya ke siapa saja," tandasnya.

(hst/hst)