25 Gombalan Cinta ala Anak IPS Ini Bikin Kesemsem, Nggak Tahan Pengin Senyum

Vina Oktiani - wolipop Rabu, 19 Mei 2021 18:30 WIB
Loving happy couple talking to each other at home Foto: Getty Images/iStockphoto/Goran13
Jakarta -

Gombalan cinta adalah salah satu cara yang bisa kamu lakukan untuk lebih dekat dengan si doi. Terutama saat si doi sedang mengalami hari-hari yang buruk, dijamin kata-kata gombalan cinta yang kamu berikan bisa membuatnya tersenyum atau bahkan tertawa. Tak hanya itu saja, kata-kata gombalan maut yang kamu berikan juga bisa menjadi pencair suasana antara kamu dengan si doi.

Kata-kata gombalan cinta sendiri ada berbagai macam dan bisa dengan mudah kamu temukan di internet. Jika saat ini kamu sedang mencari kata-kata gombal untuk diberikan kepada pasangan atau gebetanmu, maka kamu bisa mencoba beberapa kata-kata gombalan cinta di bawah ini.

Berbeda dengan kata-kata gombalan pada umumnya, gombalan cinta yang satu ini ala anak IPS banget. Penasaran seperti apa?

Gombalan Cinta ala Anak IPS

1. "Cintaku ke kamu itu bagaikan penjajahannya VOC yang bikin aku kurus kering gak bisa makan karena mikirin kamu."

2. "Susah ya pelajaran sejarah, tapi tenang aja, kamu gak bakal jadi sejarah di hatiku kok."

3. "Cintaku padamu kayak inflasi, sama-sama naik secara terus-menerus."

4. "Ibarat ekonomi, cinta aku ke kamu itu surplus."

5. "Cintamu bagaikan erupsi Gunung Merapi, apa pun yang dilaluinya membekas di dalam hatiku."

6. "Mempelajari ekonomi ngajarin kita tentang hutang, klo mempelajari hatimu ngajarin aku lebih sadar untuk membahagiakanmu."

7. "Kamu kaya Daendels deh. Soalnya kamu membangun jalan cinta aku ke kamu."

8. "Layaknya hutan hujan tropis, aku akan terus menghujani dirimu dengan hujan cintaku."

9. "Sejarah itu susah lho. Apa lagi sejarahnya aku dapetin kamu."

10. "Cintaku padamu bagaikan pertumbuhan ekonomi China, selalu meningkat!"

11. "Indonesia diapit 2 benua dan 2 samudra, kalau cinta aku diapit sama cinta kamu terus."

12. "Kamu itu kayak lempengan bumi ya, bergeser dikit aja bisa gempa hati aku."

13. "Pelajaran Ekonomi nggak cocok sama prinsip aku. Soalnya aku nggak hitung-hitungan soal cinta ke kamu."

14. "Cintaku simpel tanpa rumus, tapi pake hafalan. Karena cintaku gak terhitung dan bakal aku ingat sampe kapan pun."

15. "Tahu nggak perbedaan aku sama pelajaran sejarah? Kalau sejarah lihat masa lalu, kalau aku lihat masa depan kita."

16. "Seandainya sekarang adalah tanggal 28 Oktober 1928, aku akan ubah naskah Sumpah Pemuda menjadi Sumpah Aku Cinta Kamu."

17. "Kamu itu sama kayak penjajah zaman dulu. Bedanya, penjajah zaman dulu itu menjajah Indonesia, kalau kamu menjajah hatiku."

18. "Kamu tahu kan, kurs rupiah terhadap dollar kadang menguat atau melemah? Tapi kurs pertukaran perasaan kita akan stabil kok."

19. "Eh kamu tahu gak? Cintaku ke kamu itu kayak jumlah kredit pendapatan, semakin besar semakin menguntungkan."

20. "Ajaran taoisme itu supaya orang menerima nasib. Kalo ajaran loveisme itu supaya menerima eneng di pelaminan abang."

21. "Di mata kuliah Akuntansi Pemerintahan aja ada Akuntansi Komitmen, kapan kamu berkomitmen sama aku."

22. "Senyum kamu adalah laba terbesar yang aku raih dengan hanya bermodalkan cinta."

23. "Aku mau cinta kita seperti pelajaran sejarah yang selalu dikenang sepanjang masa."

24. "Bagaikan kolom debit dan kredit pada suatu neraca, kita akan selalu bersama."

25. "Selama 350 tahun, Belanda menjajah Indonesia. Masih kalah sama cinta kita dong ya, yang bakal utuh selamanya."

Itulah beberapa kata-kata gombalan cinta yang bisa kamu jadikan contoh. Jika kamu ingin kata-kata gombalanmu lebih spesial, maka tak ada salahnya untuk membuatnya sendiri. Selamat mencoba!

(vio/vio)