Wanita Ini Kira Pacarnya Selingkuh, Ternyata Dirinya yang Jadi Orang Ke-3

Vina Oktiani - wolipop Rabu, 14 Apr 2021 12:17 WIB
Ilustrasi wanita menangis Foto: Getty Images/PonyWang
Jakarta -

Kehidupan memang penuh misteri dan juga kejutan. Kita tidak pernah tahu pasti apa yang akan terjadi di hari-hari selanjutnya. Seperti mantan pramugari yang satu ini. Mengira pacarnya berselingkuh, wanita ini justru kaget usai mengetahui bahwa dirinyalah yang menjadi orang ketiga.

Seperti dikutip dari World of Buzz, wanita 27 tahun asal Hong Kong itu sebelumnya telah kehilangan pekerjaan sebagai pramugari pada tahun 2020. Lalu di bulan Agustus dirinya bertemu dengan seorang pria 37 tahun yang merupakan pemilik tempat fitness. Keduanya pun merasa jatuh cinta dan berpacaran.

Setelah berpacaran, sang wanita yang tidak disebutkan namanya itu kemudian jadi sering berolahraga dan di tempat fitness miliik kekasihnya yang terletak di Wah Fung Industrial Centre. Keduanya pun sering bertemu di sana.

Sampai suatu saat sang wanita menemukan bahwa kekasihnya itu ternyata sudah memiliki pacar lain. Lebih mengejutkannya lagi, ternyata dirinyalah yang justru menjadi orang ketiga dalam hubungan kekasihnya dengan wanita lain tersebut.

Merasa sedih dan kecewa, wanita malang itu lalu memutuskan untuk menghabisi nyawanya sendiri. Pada 10 April dirinya pergi ke tempat fitness sendirian dan menggunakan tali latihan yoga untuk gantung diri.

Tubuh sang wanita baru ditemukan oleh salah satu karyawan di tempat fitness itu sehari setelahnya. Karyawan tersebut kemudian langsung melaporkannya kepada poliisi. Ketika dibawa ke rumah sakit, sang wanita sudah dinyatakan meninggal dunia.

(vio/vio)