Pengakuan Pria Muda yang Hanya Kencani Nenek-nenek karena Suka Aromanya 

Kiki Oktaviani - wolipop Minggu, 11 Apr 2021 17:30 WIB
Kyle, pria yang suka dengan nenek-nenek Foto: Dok. TLC
Jakarta -

Seorang pria muda mengaku hanya mengencani wanita di atas usia 60. Pria bernama Kyle itu begitu tertarik dengan nenek-nenek. Melihat wanita yang usianya jauh di atasnya, maka seketika bisa membuat Kyle jatuh cinta.

Pria 31 tahun itu sudah berkencan dengan wanita lebih tua darinya sejak usianya 18 tahun. Kekasih terakhir Kyle usianya 91 tahun. Baginya, semakin tua, maka wanita tersebut semakin bernilai baginya. Salah satu hal yang disukai Kyle dari wanita tua adalah aromanya.

"Aku suka semua tentang wanita yang lebih tua, aku suka aromanya, aku suka perasaan mereka, aku suka dengan mentalitas mereka," aku Kyle kepada tv TLC dalam program acara My Strange Addiction.

Kyle mengaku bahwa melihat nenek-nenek bisa membuatnya terangsang. Bagi Kyle, tidak ada yang salah dengan kondisi wanita yang sudah berkeriput dan beruban.

"Aku bisa benar-benar terangsang melihat uban," ucapnya.

Kyle mengaku bahwa menyadari suka dengan wanita lebih tua saat duduk di bangku sekolah dasar. Saat itu dia menyukai gurunya yang sudah tua.

"Pertama kali aku menyadari bahwa tertarik dengan wanita lebih tua saat aku duduk di kelas enam (sekolah dasar). Ada seorang guru yang aku nilai sangat seksi. Dia mungkin berusia sekitar 65," urai Kyle.

"Dia punya uban, berdada besar, dan dia sangat cantik," tambah Kyle.

Bicara soal seks, Kyle mengatakan bahwa performa nenek-nenek pun bisa disamakan dengan wanita muda. Menurutnya, wanita tua pun bisa sama bergairahnya seperti gadis berusia 20-an.

Kyle menyadari bahwa dia sering dianggap aneh oleh teman-temannya hingga dipaksa mereka untuk berkencan dengan wanita seusianya. Namun Kyle menolaknya.

"Wanita seusiaku, bukannya aku tidak melihat mereka menarik, tapi menurutku mereka masih belum matang," jelasnya.



Simak Video "KuTips: Tips Aman Cari Jodoh di Aplikasi Kencan Online"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)