Viral Cara Wanita Balas Dendam ke Pacar, Kamarnya Dihias Bukti Perselingkuhan

Vina Oktiani - wolipop Minggu, 28 Feb 2021 21:30 WIB
Ilustrasi wanita menangis Ilustrasi Wanita / Foto: Getty Images/PonyWang
Jakarta -

Mengetahui pasangan berselingkuh adalah hal yang cukup menyakitkan. Tak sedikit yang kemudian ingin membalaskan dendam dan kekesalannya dengan berbagai macam cara, seperti wanita yang satu ini. Alih-alih untuk langsung melabrak sang kekasih yang berselingkuh, wanita yang satu ini justru memilih untuk 'menghias' kamar kekasihnya.

Seperti dikutip dari India Times, video aksi balas dendam sang wanita itu diunggah melalui akun TikTok @lovetruthink miliknya. Dalam video tersebut terlihat sang wanita yang diketahui bernama Emely sedang mencetak semua barang bukti perselingkuhan pacarnya. Kertas-kertas yang berisi barang bukti itu lalu satu per satu ditempelkan ke dinding kamar pacarnya seperti layaknya sebuah wallpaper.

"Wallpaper baru untuk pacarku yang berselingkuh," tulis Emily dalam videonya.

@lovetruthink

Cheater cheater pumpkin eater 💁🏼♀️ ##fyp ##boyfriends ##girlfriend ##couplegoals ##cheater ##snowstorm ##colddays ##diy ##craft ##viral ##lgbt

♬ Oh No - Kreepa

Setelah selesai 'menghias' kamar pacarnya selama kurang lebih dua jam, Emily lalu mengirimkan sebuah pesan ke pasangannya itu. Emily mengatakan kepada pacarnya jika dirinya memiliki sebuah kejutan untuk sang pacar.

Video tersebut kemudian menjadi viral dan telah ditayangkan lebih dari 2,5 juta kali. Dalam salah satu unggahan videonya, Emily menceritakan bahwa dirinya memang telah merasa curiga sejak beberapa waktu lalu. Hal itu dikarenakan sang pacar meminta Emily untuk memblokir mantannya karena mantannya itu mencoba menyabotase hubungan mereka. Tak hanya itu saja, sang pacar juga selalu terlihat khawatir setiap kali Emily mendekati telepon milik pacarnya itu.

(vio/vio)