Niat Kirim Foto Selfie Agar 60 Wanitanya Terpesona, Pria Ini Berakhir Malu

Vina Oktiani - wolipop Jumat, 26 Feb 2021 12:35 WIB
Man sitting on bed with head in hands Ilustrasi Pria / Foto: iStock
Jakarta -

Kamu mungkin pernah mengirimkan pesan yang sama untuk beberapa orang, namun tanpa menggunakan fitur grup. Atau mungkin mengirimkan pesan yang salah ke seseorang. Namun pria yang satu ini benar-benar ceroboh sampai berhasil membuatnya jadi merasa malu sendiri.

Seperti dikutip dari India Times, pria itu awalnya berniat untuk membuat 60 wanita yang tengah bertukar pesan dengannya menjadi terpesona. Dia pun memutuskan untuk mengirimkan foto selfie yang memperlihatkan otot tubuhnya kepada 60 wanita tersebut di waktu yang bersamaan.

Namun sayang, bukannya mengirimkannya secara personal, sang pria justru tanpa sengaja membuat sebuah grup berisi 60 wanita tersebut lalu mengirimkan fotonya. Salah satu wanitanya yang bernama Alaina lalu membagikan insiden memalukan tersebut ke media sosial TikTok.

"Ditambahkan ke obrolan grup dengan 60 gadis acak oleh pria yang biasa saya ajak bicara," tulis sang wanita.

[Gambas:Youtube]



Alaina kemudian membagikan tangkapan layar yang memperlihatkan isi dari grup yang dibuat oleh pria yang disebut bernama Isaac itu. Merasa bersalah sekaligus malu, Isaac pun tampak meminta maaf kepada semua wanita-wanitanya tersebut.

"Untuk semuanya. Saya sangat menyesal atas tindakan saya. Saya naik ke atas untuk berolahraga larut malam dan memiliki ide buruk untuk membuat postingan pribadi untuk diunggah ke Snapchat... Seperti yang kamu ketahui, saya malah membuat grup. Ini benar-benar merendahkan, dan saya minta maaf untuk mereka yang saya sakiti dalam prosesnya. Saya belajar dari kesalahan ini dan akan mengevaluasi kembali hidup saya. Saya akan segera mengadakan pesta dan kamu semua diundang," tulis sang pria.

Alaina lalu menjelaskan bahwa setelah permintaan maaf tersebut, para wanita setuju untuk tetap berteman dengan Isaac. Bagaimana menurutmu?

(vio/vio)