Miris, Kisah Sedih Wanita yang Calon Suaminya Direbut Sahabat Jelang Nikah

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 29 Jan 2021 09:03 WIB
Disloyal boyfriend caught by his angry girlfriend dating with another girl in a restaurant Ilustrasi pasangan berselingkuh. Foto: Istock
Jakarta -

Seorang wanita mencurahkan kisah sedihnya gagal nikah karena calon suami berselingkuh. Sedihnya, calon suaminya berselingkuh dengan sahabatnya sendiri.

Leonie dan tunangannya Aaron telah bersama selama 10 tahun. Pada Juni 2020 mereka seharusnya sudah menjadi pasangan suami istri, namun impian tersebut tak jadi kenyataan.

Menjelang hari H, sahabat Leonie, Jenna tiba-tiba mengakui hal yang tidak terduga. Jenna mengirim pesan di Facebook bahwa dia telah memiliki hubungan khusus dengan Aaron dalam beberapa lama. Dunia Jenna pun seketika runtuh.

"Dia salah satu teman terdekatku dan aku sangat mempercayainya dibanding siapapun. Kami bertemu tujuh tahun lalu di sebuah pesta. Kami merasa cocok satu sama lain. Dia pun bisa membaur dengan Aaron. Kami benar-benar dekat," ungka Leonie menceritakan kedekatannya dengan Jenna.

Jenna mengirim pesan pada bulan Mei 2020 yang bertuliskan bahwa dia tidak lagi bisa berbohong. Jenna pun memberikan bukti-bukti kedekatannya dengan Aaron seolah memang berniat untuk membatalkan pernikahan Leonie dan Aaron.

"Kenyataannya aku dan Aaron telah menghabiskan waktu bersama akhir-akhir ini dan perasaan berkembang di antara kita. Niat terakhirku adalah menemanimu melalui patah hati ini, tapi aku benar-benar tidak bisa menahan perasaan ini untuk Aaron," penggalan pesan Jenna yang dikirim untuk Leonie di Facebook.

Pada awalnya Aaron tidak mengakui perselingkuhan tersebut, namun dengan bukti foto dan isi pesan keduanya yang romantis membuatnya jadi tidak berkutik. Menurut Leonie, Aaron merasa sangat menyesal. Namun penyesalan kini sudah tidak ada gunanya lagi.



Simak Video "Cap Sekali Selingkuh akan Terus Selingkuh"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)