Viral Pria Jadi Kuli Buat Beli Boneka, Malah Berakhir Diselingkuhi Pacar

Gresnia Arela Febriani - wolipop Jumat, 30 Okt 2020 13:41 WIB
Kisah Rizki yang sudah menabung untuk beli kado untuk pacarnya, malah diselingkuhi Foto: Screenshot TikTok @rizkiwarobay27
Jakarta -

Hari jadi pacaran atau kerap disebut anniversary, biasanya dirayakan dengan romantis dan memberikan kado untuk pasangan. Namun apa jadinya jika maksud hati ingin memberikan kado anniversary, malah melihat sang pacar selingkuh.

Cerita itu dibagikan oleh akun TikTok @rizkiwarobay27. Ia tampak sedang menangis sambil memegang boneka yang berukuran raksasa di atas kasur. Dia memukul boneka besar yang tadinya ingin diberikan untuk kekasih hatinya. Videonya ini pun langsung viral di TikTok.

"5 bulan saya kerja bangunan buat beliin kaya ginian buat dia. Karena saya ingin merayakan anniversary yang ke dua tahun. Eh pas ke rumahnya, dia lagi disuapin cowok. Dan cowok itu teman gue sendiri," tulis akun TikTok @rizkiwarobay27.

Hingga Jumat (30/10/2020) video TikTok tersebut sudah dilihat lebih dari 230 ribu kali, mendapat 15 ribu Likes dan 735 komentar. Warganet pun beragam menanggapinya, ada yang memberikan semangat untuk Rizki dan juga mengatakan lebih baik bonekanya dijual.

"Nyesel pasti itu cewek , ninggalin cowok yang romantis " tulis akun @Mhia Dhaafiyah Rumai.

"Juaaallll, dari pada mubazir sini aku yang beli gemoy banget bonekanya," tawar akun @Ayuuuuuuupd.

"Sabar mungkin cewek itu bukan yang terbaik buat kamu, yang terbaik buat kamu masih banyak di luar sana," timpal akun @user8199840723355.

Kisah Rizki yang sudah menabung untuk beli kado untuk pacarnya, malah diselingkuhiKisah Rizki yang sudah menabung untuk beli kado untuk pacarnya, malah diselingkuhi Foto: Screenshot TikTok @rizkiwarobay27

Ketika dihubungi oleh Wolipop, pemilik akun TikTok @rizkiwarobay27 mengaku bernama lengkap Rizki Warobay. Videonya kini viral, dia merasa senang karena banyak warganet yang mendukungnya.

"Ya saya merasa bahagia. Terimakasih banget buat semuanya yang selalu support saya dari nol. Saya tahunya viral, waktu itu ada yang tag di Facebook. Entah siapa orangnya saya dikasih tahu," ungkap Rizki, Jumat (30/10/2020).

Pria yang lahir di Purwakarta, Jawa Barat itu mengatakan dia pergi merantau ke Tangerang untuk mendapatkan uang. Dia menjadi pekerja bangunan selama lima bulan merantau.

"Saya meninggalkan orangtua dan pacar saya. Selama saya merantau setiap harinya saya selalu menyimpan uang gaji. Disimpan buat orang tua saya dan pacar saya karena dalam waktu dekat kita mau anniversary yang kedua tahun," kenangnya.

Rizky terpikir untuk membelikan kekasihnya boneka karena sang pacar dulu pernah menginginkan boneka ukuran besar. "Dia pengen boneka yang besar warna cokelat. Mungkin buat orang-orang boneka itu memang tidak mahal, nggak berharga banget, tapi buat saya itu sangat berharga banget," lanjutnya.

Ketika sudah membeli boneka yang berukuran raksasa itu dan ingin membuat kejutan, Rizky mengaku justru dia yang terkejut. Dia melihat pacarnya selingkuh bersama dengan temannya. Rizky pun mendengar percakapan keduanya di mana mereka sudah saling memanggil dengan sebutan 'sayang'.

"Ketika saya sampai rumahnya merasa hati nggak enak. Dan ternyata saya liat dari jauh dia lagi disuapin makan sama teman saya sendiri. Entah kapan dia dekatnya sampai-sampai pacar saya sama teman saya menghianati. Disitu saya langsung pulang dan merenungi diri di kamar," tuturnya. Kini, Rizky mengaku sudah tak menghubungi wanita itu dan move on.



Simak Video "Tren Art Makeup, Bikin Pipi jadi Sobek"
[Gambas:Video 20detik]
(gaf/eny)