Kesal Pacar Berselingkuh, Wanita Ini Balas Dendam dengan Cara 'Pintar'

Vina Oktiani - wolipop Senin, 18 Jan 2021 09:20 WIB
Disloyal boyfriend caught by his angry girlfriend dating with another girl in a restaurant Ilustrasi Pasangan Selingkuh / Foto: Istock
Jakarta -

Mengetahui pasangan berselingkuh pastinya akan membuat seseorang merasa sedih sekaligus kesal. Tak hanya itu saja, niatan untuk melakukan balas dendam pun seringkali muncul. Sama seperti wanita yang satu ini. Hanya saja dia memiliki cara balas dendam 'pintarnya' sendiri yang berhasil membuat sang mantan jadi sangat kesal.

Seperti dikutip dari New York Post, wanita bernama Holly itu membagikan cara balas dendamnya melalui sebuah unggahan video TikTok. Dalam video yang diunggahnya pada 12 Januari 2021 itu, Holly terlihat menaburkan glitter di hampir seluruh bagian apartemen milik pasangannya tersebut.

Glitter-glitter tersebut tentu saja akan membutuhkan waktu ekstra untuk dibersihkan. Hingga kini videonya itu telah ditayangkan lebih dari 27,4 juta kali.

@hollynicoleeee_

It's not key his car in 2021.. no, it's glitter his EVERYTHING 2021 ##fyp ##cheaters

♬ Before He Cheats - Carrie Underwood

Dalam video yang berbeda, pemilik akun TikTok @hollynicoleeee_ itu terlihat mengunggah tangkapan layar percakapannya dengan sang mantan kekasih. Mantannya itu nampak kesal dan menyebut Holly bersikap kekanak-kanakan.

"Aku harus memberitahumu beberapa waktu yang lalu dan aku minta maaf karena tidak... tapi glitter? Itu kekanak-kanakan. Kamu benar-benar membuat TikTok dan keluargaku melihatnya. Secara teknis, itu adalah apartemen saudara laki-lakiku," tulis sang pria.

"Itu glitter tapi bukan api, kamu bisa membersihkannya," jawab Holly.

Unggahan Holly itu memancing beragam komentar netizen. Tak sedikit yang mendukung namun ada juga yang mengecam aksinya itu.

"Yeo ini gila (cara yang baik) karena glitter sangat sulit dibersihkan," komentar salah seorang netizen.

"hahahaha dia akan selalu teringat padamu dengan beberapa glitter yang akan menempel sepanjang waktu," tambah netizen lain.

"Kamu benar-benar menjadi kilauan di hidupnya," komentar netizen lainnya.

(vio/vio)