Pria Bersihkan Alat Makeup Istri, Endingnya Malah Bikin Netizen Prihatin

Vina Oktiani - wolipop Minggu, 17 Jan 2021 21:30 WIB
Brush Makeup Ilustrasi Kuas Makeup / Foto: Thinkstock
Jakarta -

Seorang pria menjadi viral di TikTok setelah unggahannya berhasil menarik simpati para warganet. Awalnya sang pria hanya berniat untuk membantu istrinya membersihkan kuas makeupnya yang sudah kotor. Namun tak disangka hal itu malah berubah menjadi malapetaka hingga membuat netizen ikut merasa prihatin.

Video tersebut diunggah oleh akun TikTok bernama @lookingforkevin. Dalam unggahannya itu Kevin mengatakan bahwa istrinya memang kerap kali mengeluh karena harus membersihkan kuas-kuas makeupnya yang cukup banyak. Oleh karena itu Kevin pun berencana untuk memberikan kejutan kecil untuk istrinya dengan membersihkan kuas-kuas makeupnya tersebut.

Dalam video berdurasi singkat itu terlihat Kevin memasukkan satu per satu kuas makeup istrinya ke sebuah alat pencuci. Namun tak disangka, bukannya menjadi bersih justru kuas-kuas tersebut malah rusak. Bulu-bulu dari kuas itu terlihat banyak yang copot dan berantakan.

"Ummmmmm TikTok aku butuh bantuanmu!!! Bagaimana cara aku memperbaiki ini!!!" tulis keterangan unggahan tersebut.

@lookingforkevin

Ummmmmm TikTok I need your help!!! How do I fix this!!! ##NHLFaceOff ##HealthyCooking ##ohno ##mistake ##makeup ##makeupartist ##wompwomp ##womp

♬ Genie In a Bottle - Christina Aguilera

Hingga kini video viralnya itu telah ditayangkan lebih dari 5,9 juta kali dan memancing beragam komentar. Tidak sedikit netizen yang mengaku prihatin. Terlebih karena kuas-kuas tersebut terlihat berasal dari merek-merek ternama yang harganya tidak murah.

"Uhhhh.. dompetmu akan segera tersakiti tuan," komentar salah seorang netizen.

"Kamu membuat itu menjadi kesalahan termahal," tambah netizen lain.

"Kamu tahu dia hanya mencoba membantu-aku merasa kasihan padanya," tulis salah satu komentar.

"Yeah tidak ada yang bisa memperbaiki yang satu ini. Kamu harus membelikannya kuas yang baru," komentar netizen lainnya.

(vio/vio)