5 Ciri Pria Serius PDKT, Jangan Sampai Kamu Hanya Tertipu Gombalannya

Vina Oktiani - wolipop Sabtu, 28 Nov 2020 11:00 WIB
Couple in love hugging and enjoying at public park in autumn Ilustrasi Pasangan/ Foto: iStock
Jakarta -

Ciri pria serius PDKT ini bisa membantumu agar tidak salah mengambil keputusan dan menjadi sakit hati nantinya. Jangan sampai selama ini kamu hanya tertipu dengan gombalannya. Karena seringkali saat didekati seorang pria, tak sedikit wanita yang bertanya-tanya apakah pria tersebut memang serius mendekati dirinya atau hanya ingin bermain-main saja. Apakah saat ini kamu juga sedang merasakan hal tersebut?

Sebenarnya ada beberapa ciri-ciri pria yang memang serius mendekatimu. Jika kamu penasaran apakah si dia serius melakukan pendekatan denganmu atau tidak, maka kamu bisa menyelidikinya sendiri. Pria yang serius PDKT denganmu pastinya akan terlihat dari sikap dan perbuatannya terhadapmu. Agar kamu tidak salah dan menjadi sakit hati nantinya, seperti dikutip dari Beautynesia.id, berikut ini 5 ciri pria serius PDKT yang perlu kamu ketahui.

Ciri Pria Serius PDKT

1. Memperlakukan Secara Spesial

Jika seorang pria memperlakukan kamu secara spesial, atau berbeda dengan dia memperlakukan wanita lain, ini bisa diasumsikan kalau pria tersebut memang serius mendekatimu.

Biasanya mereka akan memberikan kamu perhatian lebih ataupun mencari kesempatan untuk mengobrol denganmu. Secara alamiah, mereka akan menunjukkan sikap-sikap yang membuatmu merasa spesial.

2. Menunjukan Keahliannya untuk Membuatmu Terkesan

Untuk mendapatkan hatimu, pria akan berusaha sekuat mungkin untuk membuat kamu merasa bahwa dia pantas untukmu. Keahlian yang dia miliki tentu saja akan menjadi senjata ampuh untuk meluluhkanmu.

Misalnya saja jika pria itu pandai memainkan alat musik, dia mungkin akan sering memberikan kamu rekaman lagu yang dia nyanyikan untukmu. Atau yang pandai melukis, dia akan menggambar wajahmu dan kemudian memberikan itu sebagai hadiah. Dan banyak keahlian lainnya yang ia lakukan untuk membuatmu jatuh hati.

3. Menjadikan Kamu Prioritas

Di lingkungan pergaulan, pria lebih sering menghabiskan waktu bersama teman-temannya. Entah hanya sekedar nongkrong di kafe atau berolahraga bersama. Tapi setelah dia mengenal dan mulai menyukaimu, umumnya mereka akan menghabiskan lebih banyak waktu untuk bertemu denganmu.

Singkatnya, kamu adalah prioritas utama mereka. Mereka akan berusaha untuk selalu ada di saat kamu membutuhkannya.

4. Mengenalkan Kamu ke Teman dan Keluarganya

Pria yang hanya mendekati kamu lewat chat dan telefon tidak bisa dianggap serius. Tapi jika dia sudah berani mengenalkan kamu ke teman-teman atau keluarganya, itu bisa jadi pertanda besar kalau pria ini serius menyukaimu.

Sebab, kebanyakan pria tidak akan melakukan hal ini kalau mereka belum sepenuhnya yakin untuk menjalin hubungan denganmu.

5. Memegang Komitmen

Komitmen adalah hal yang penting dalam menjalin hubungan. Setiap keputusan yang disepakati bersama harusnya sesuai dengan komitmen antara kamu dan dia.

Nah, jika pria yang serius, mereka akan memegang segala komitmennya agar tidak mengecewakanmu. Sekecil apapun janji yang dia pernah berikan, mereka akan tepati.

Itulah 5 ciri pria serius PDKT. Jadi bagaimana sekarang, apakah kamu sudah bisa membedakan apakah si dia serius atau tidak mendekatimu?

(vio/vio)