6 Fakta Cowok Cuek, Si Misterius yang Sebenarnya Setia & Penuh Perhatian

Vina Oktiani - wolipop Senin, 23 Nov 2020 18:30 WIB
Disloyal boyfriend caught by his angry girlfriend dating with another girl in a restaurant Ilustrasi Cowok Cuek / Foto: Istock
Jakarta -

Cowok cuek biasanya terlihat misterius dan dingin. Tak hanya itu saja, cowok yang cuek juga bisa membuat cewek justru jadi merasa gemas dan kesal sendiri. Bagaimana tidak, disaat si cewek ingin merasa diperhatikan, cowok tersebut malah terlihat acuh tak acuh.

Padahal sebenarnya cowok cuek itu belum tentu aslinya juga cuek loh. Kelihatannya saja cuek, tetapi sebenarnya cowok yang cuek itu malah bisa jauh lebih perhatian. Bahkan jika cowok tersebut sudah nyaman dengan seseorang, orang tersebut mungkin bisa melihatnya seperti pribadi yang berbeda. Berikut ini beberapa fakta seputar cowok cuek yang perlu kamu tahu.

Fakta Cowok Cuek

1. Lebih Mudah Jatuh Cinta Sama Cewek Humoris

Banyak orang yang mengatakan bahwa pasangan itu harus saling melengkapi. Hal tersebut tampaknya berlaku bagi para cowok cuek. Nyatanya, cewek humoris memiliki daya tarik tersendiri bagi para cowok cuek. Dengan bersama cewek humoris, cowok cuek jadi lebih terpancing untuk memberikan respon yang lebih. Dengan demikian, hidupnya bisa menjadi lebih berwarna.

2. Aslinya Lebih Perhatian dari yang Kamu Duga

Kamu mungkin melihat cowok cuek itu nggak banyak berbicara. Dia cenderung lebih banyak diam. Nggak heran jika cowok yang cuek jadi terlihat misterius. Tapi sebenarnya dibalik itu semua, cowok cuek sebenarnya perhatian loh. Hanya saja mereka lebih banyak menunjukkannya melalui tindakan.

3. Diam-diam Suka Mengamati Cewek yang Lagi Ditaksir

Walau kelihatannya saja cuek dan tidak perhatian dengan lingkungan sekitarnya, tetapi sebenarnya cowok cuek sering mengamati cewek yang lagi ditaksirnya dari jauh loh. Dia akan memperhatikan apa saja yang dilakukan oleh cewek yang sedang ditaksirnya itu. Namun tetap, si cowok cuek pandai menyembunyikannya dengan terlihat kalem serta tidak gegabah.

4. Manja dan Kocak saat Bersama Cewek yang Bisa Membuatnya Nyaman

Banyak orang yang mungkin melihat cowok cuek sebagai orang yang dingin. Namun jika kamu berhasil membuatnya merasa nyaman, maka kamu akan melihatnya sebagai pribadi yang berbeda. Jika si cowok cuek sudah merasa nyaman dengan ceweknya, maka dia tidak akan segan untuk menunjukkan sisi kocak dan manjanya. Itu karena dia menganggap hanya ceweknya tersebut yang dapat mengerti dan memberikan perhatian padanya.

5. Menyukai Hal-hal Simple yang Tidak Ribet

Cowok cuek cenderung lebih menyukai cewek yang simple dan nggak ribet. Menurut dirinya, jika ada solusi yang lebih simple dan mudah, maka mengapa harus memilih yang lebih ribet dan sulit. Namun hal ini tentunya bersifat relatif.

6. Cenderung Lebih Serius dan Setia Dalam Hubungan

Cowok cuek jika sudah mengenal dekat dan nyaman dengan seseorang, dia cenderung akan lebih setia untuk mempertahankan hubungannya itu. Karena baginya, harus mengenal dan mempercayai orang baru adalah sebuah tantangan yang sedikit ribet. Jadi jika dia sudah nyaman dengan satu cewek, maka dia akan bertahan dengan cewek tersebut.

(vio/vio)