Tes Kepribadian: Gambar Tikus atau Siluet Wajah yang Pertama Kamu Lihat?

Vina Oktiani - wolipop Kamis, 19 Nov 2020 19:00 WIB
Tes kepribadian Tes Kepribadian / Foto: Buzz Quiz
Jakarta -

Tes kepribadian adalah salah satu cara untuk mengetahui karakter dan sifat asli yang kamu miliki. Walaupun memang terkadang hasilnya mungkin tidak 100 persen sesuai, tetapi cara yang satu ini patut untuk dicoba. Jika kamu penasaran, kamu bisa mengikuti tes kepribadian yang satu ini.

Seperti dikutip dari Buzz Quiz, tes kepribadian ini dapat mengungkapkan kepribadian dan masalah yang kamu miliki dalam percintaan. Dengan demikian, kamu bisa lebih mudah untuk mengubah sifat atau karakter buruk yang kamu punya dan membuat hidupmu menjadi lebih baik. Jika ingin mencoba, caranya sangat mudah. Kamu cukup melihat gambar di bawah ini dan katakan gambar apa yang pertama kamu lihat. Selamat mencoba!

Tes kepribadianTes kepribadian Foto: Buzz Quiz

Sudah melihat gambar dan siap dengan jawabanmu? Jika sudah, cocokkan dengan penjelasan di bawah ini.

Tikus

Jika gambar pertama yang kamu lihat adalah tikus maka tandanya masalahmu dalam percintaan adalah terkait dengan lingkunganmu saat ini. Kamu memiliki ketakutan jika orang lain tidak bisa menerimamu dan perasaan sendirian. Mungkin ada perasaan di dalam dirimu yang membuatmu merasa tidak aman hingga kamu tanpa sadar bertindak seperti itu.

Kamu terlalu takut untuk merasa disakiti dan ditolak. Hal itu yang seringkali mempermainkanmu dalam hubungan percintaan kamu sendiri. Kemudian itu membuatmu menjadi orang yang cemburuan, bergantung, atau mungkin sebaliknya. Penting bagimu untuk menyelesaikan masalah dalam dirimu terlebih dahulu agar hubungan yang kamu bangun nantinya bisa menjadi lebih sehat dan penuh kasih.

Siluet Wajah

Jika gambar pertama yang kamu lihat adalah siluet wajah maka tandanya masalahmu dalam percintaan adalah ego yang perlu kamu atasi. Jika kamu selalu mendahulukan egomu maka itu bisa menjadi boomerang bagi hubunganmu dan pasangan. Ego tersebut dapat membuatmu menjadi orang yang tidak bisa menerima kritik, defensif, terlalu memasukkan semuanya ke dalam hati, serta bersikap terlalu berlebihan.

Sebaliknya, agar hubunganmu dengan pasangan bisa terjalin dengan baik, yang kamu butuhkan adalah rasa cinta dan penerimaan. Berusaha mencintai diri sendiri adalah salah satu cara untuk menghilangkan ego yang kamu miliki. Dengan demikian kamu bisa berhubungan dengan orang lain dari hatimu yang paling tulus.

(vio/vio)