Calon Suami Nggak Dapat Cuti Kerja, Kisah Viral Wanita Dilamar Online

Gresnia Arela Febriani - wolipop Selasa, 03 Nov 2020 10:04 WIB
Kisah wanita yang menjalani lamaran online karena calon suami sedang dinas Foto: Instagram @tentarapolisigantengcantik
Jakarta -

Hari lamaran biasanya dihadiri pasangan calon pengantin dan orangtua masing-masing. Namun momen lamaran satu ini terasa berbeda. Sang calon suami tak bisa hadir saat acara lamaran karena tak dapat cuti, alhasil lamaran pun diadakan secara online.

Momen lamaran online itu viral setelah diunggah oleh akun Instagram @tentarapolisigantengcantik. Dalam video tersebut, tampak wanita yang memakai hijab dan kebaya, berdiri sendirian di momen lamarannya.

"Lamaran online karena calon suami dinas. Jadi temanku hari ini lamaran. Tapi cowoknya gak bisa hadir karena gak bisa ninggalin dinasnya. Akhirnya lamarannya lewat online aja deh. Semoga lancar sampai hari H yah," tulis akun Instagram @tentarapolisigantengcantik. (27/10/2020).

Hingga Senin (2/11/2020) video yang berdurasi 15 detik itu sudah ditonton lebih dari 94.375 kali dan 206 komentar. Warganet memberikan beragam tanggapan. Ada yang curhat karena mengalami pengalaman serupa dan tak sedikit juga yang mendoakan wanita tersebut.

Kisah wanita yang menjalani lamaran online karena calon suami sedang dinasKisah wanita yang menjalani lamaran online karena calon suami sedang dinas Foto: Instagram @tentarapolisigantengcantik

"Tunangan kaya gitu gak ada bahagia-bahagia kalau menurut aku, viral iya," ujar akun @nhielida.zayanti.

"Sudah pernah ngrasain 3 tahun yang lalu tunangan tapi dianya gak bisa pulang karena tugas cuma bisa video call dan disaksiin sama orang sekorem. Tapi tidak menggurangi rasa bahagia karena kalau niat serius ya serius aja walau pun LDR daripada yang enggak LDR tapi gak ada kepastian pula lebih sakit itu mah🤣," curhat akun Instagram @shantyfujii.

"Yang penting honey moonnya enggak onlen ya bun," ucap akun @novyindah.

"Semangat yaa kakak,penting niat hati baik dan tulus," saut akun @lukitasari7591.

Berdasarkan penelusuran Wolipop, wanita yang viral karena dilamar secara online itu berada di Bengkulu. Sedangkan tunangannya yang melamarnya via video call sedang dinas di Kalimantan. Sang pria tidak bisa cuti untuk lamaran.



Simak Video "So Sweet! Pilot Ini Lamar Kekasihnya di Dalam Pesawat"
[Gambas:Video 20detik]
(gaf/eny)