Viral Kisah Pilu Wanita Gagal Lamaran, Calon Suami Menghilang di Hari-H

Gresnia Arela Febriani - wolipop Selasa, 27 Okt 2020 12:30 WIB
Cerita Nabilah Dwi yang batal lamaran Kisah wanita yang gagal mengadakan acara lamaran. Foto: Screenshot TikTok @bukandoiekida.
Jakarta -

Lamaran merupakan momen bahagia yang paling ditunggu-tunggu oleh pasangan yang ingin melanjutkan hubungan ke jenjang lebih serius. Akan tetapi momen yang diharapkan itu kadang tak semulus yang dibayangkan.

Seperti kisah sedih dari unggahan akun TikTok @bukandoiekida, yang menceritakan jika ia gagal mengadakan acara lamaran karena sang pria tak ada kabar. Video tersebut langsung viral di TikTok.

"Kalau mau kecewain gua jangan ajak keluarga gua,cukup gua aja paham. Harusnya hari ini gua dilamar, Eh... malah gak jadi. Persiapannya sudah 98% malah gak datang. Niat rencana acaranya keluarga inti doang. Sad girl banget gua, dihubungi malah dibaca dan gak diangkat. Gini amat ya, pacaran 4 tahun demi kepastian keseriusannya," tulis @bukandoiekida, Minggu (25/10/2020).

@bukandoiekida

Kalo mau kecewain gua jangan ajak keluarga gua,cukup gua aja.paham.?##xyzbca ##xyzcba ##fyp ##kuat

♬ original sound - MITTY ZASIA

Adalah wanita bernama Nabila Dwi yang mengunggah kisah sedihnya batal dilamar di hari-H acara lamarannya. Padahal seperti dilihat di video yang diunggahnya ke TikTok, keluarga Dwi sudah mempersiapkan acara lamaran tersebut dengan memasak berbagai makanan.

Lebih menyedihkannya, seperti dikatakan Nabila Dwi di videonya, momen gagal lamaran ini bukan kali pertama untuknya. Sebelumnya dia juga pernah diberi harapan palsu atau PHP oleh pacarnya itu.

"Lebih parahnya ini yang kedua kalinya diphp-in. Dasar lanang dikasih kesempatan malah seenaknya. Bela-belain bapak gua dari Tegal cuti kerja buat anaknya mau dilamar. Gak habis pikir dan berkata-kata lagi buat hari ini," begitu tulis Nabilah Dwi di videonya.

Cerita Nabilah Dwi yang batal lamaranCerita Nabila Dwi yang batal lamaran. Foto: Screenshot TikTok @bukandoiekida.

Hingga Senin (26/10/2020) video viral itu sudah ditonton lebih dari 3,1 juta kali, mendapat 191 ribu Likes dan 6.837 komentar di TikTok. Warganet yang berkomentar turut bersimpati padanya hingga memberikannya semangat serta doa.

"Semangat insyallah dijauhkan dengan hal yang tidak baik 🥺 lekas digantiiiiii," kata akun TikTok @Qhisya Aulia Qhisty.

"Tinggalin, Mba karena keluarga sudah terkecewakan juga. Kurang menghargai keluarga mbaknya. Nyesek banget sayangi diri dan keluarga mba," tulis akun @Friska N Sianturi.

"Alhamdulillah ditunjukin sama Allah sebelum pernikahan... mup oooon... kamu berharga mbaknyaaaaaa," ujar akun @Poppo Milky.

"Sumpah kak, ini kebagetann parahhhhh. gak habis pikir. tolong jangan kasih kesempatan lagi yaaa, kasihan kamuu," saut akun TikTok @Anna Al-Jannah.

Ketika dihubungi oleh Wolipop, Nabila mengaku tak menyangka video TikToknya viral. Dia mengaku membuat video tersebut karena sudah sangat kesal sang kekasih tak memberi kabar di hari-H lamaran.

"Aku kaget dan nggak menyangka sih. Awalnya nggak ngeh kalau videonya viral. Aku bikin karena kesal, karena nggak datang-datang dan susah banget dihubungi dan nggak jadi lamaran," ungkap Nadilah, Senin (26/10/2020) kepada Wolipop.

(gaf/eny)