Lamaran Pasangan Influencer yang Bikin Baper, Kasih Cincin di Bawah Laut

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 09 Okt 2020 08:10 WIB
Kelly dan Kody Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Pasangan influencer Kelly dan Kody selalu terlihat kompak menjelajah dunia. Kali ini, Kody melamar Kelly dengan cara yang super romantis yakni di bawah laut.

Kody melamar Kelly saat liburan ke Jamaika. Video lamaran Kody ke Kelly yang diunggah di Instagram mereka jadi viral dan dilihat lebih dari 100 ribu kali.

Dalam video tersebut, Kody dan Kelly tengah bersama-sama diving. Saat berada di dalam laut, Kody kemudian membawa kotak cincin dan membukanya di hadapan Kelly.

[Gambas:Instagram]


Kelly tampak terharu dengan momen tersebut dan keduanya sama-sama keluar dari dalam laut. Kelly kemudian memeluk Kody dan sambil menangis.

"Aku menghabiskan banyak waktu tahun ini untuk memikirkan lamaran ke Kelly. Aku ingin menjadi spesial dan unik sebagai cerita cinta kami," ujar pria 33 tahun itu.

Kody dan Kelly adalah pasangan travel influencer. Mereka pun memiliki akun Instagram bersama bernama @positravelty. Kody mengatakan bahwa ia dan Kelly sangat menyukai wisata air sehingga lamaran di laut menjadi

"Air selalu menjadi sesuatu yang selalu membuat kami tertarik. Melamarnya di bawah laut terasa sangat tepat dan aku tahu ini akan menjadi sesuatu yang dia tidak duga," terang Kody.



Simak Video "So Sweet! Pilot Ini Lamar Kekasihnya di Dalam Pesawat"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)