Kisah Wanita Tinggalkan Suami Setelah Jatuh Cinta dengan Ayah Sahabat Sendiri

Rahmi Anjani - wolipop Jumat, 23 Okt 2020 06:00 WIB
Man holding hands of woman in restaurant Ilustrasi Foto: Getty Images/iStockphoto/Wavebreakmedia
Jakarta -

Kisah cinta wanita bernama Anda Melton dengan pria yang lebih tua jadi perbincangan. Pasalnya bukan hanya perbedaan usia, pria tersebut juga merupakan ayah dari sahabatnya sendiri. Merasa jadi orang yang spesial dan dibuat bahagia, Anda sampai rela meninggalkan suaminya.

Anda berkencan dengan pria bernama Robert Pittman yang 29 tahun lebih tua darinya. Anda yang ketika itu sudah menikah mengaku mulai jatuh cinta pada Robert setelah ayah dari teman baiknya itu kehilangan istri. Berniat untuk merawat Robert selagi temannya Shelby ada di luar kota, mereka jadi berhubungan dekat dan akhirnya pacaran.

"Ketika Shelby datang ke pemakaman ibu tirinya, aku berjanji untuk merawat ayahnya. Dia menderita serangan jantung di 2015 dan perlu minum obat jadi aku sering datang untuk memastikan. Aku sudah bertemu dia sebelumnya tapi hanya sebentar dan aku tidak pernah menyukainya," kata Anda dilansir Dailymail.

"Tapi ketika aku menjenguknya, aku mulai melihat pesonanya. Kunjunganku yang pendek jadi lebih lama karena kami mengobrol dan mengenal satu sama lain," tambahnya.

Dua bulan setelah berpacaran, mereka pun memberanikan diri untuk mengaku pada Shelby. Anda mengaku ingin mendapatkan restu dari sahabatnya dulu karena tidak ingin merusak pertemanan lama mereka. Shelby pun mengakui jika ia melihat hubungan sahabat dan ayahnya aneh.

"Dia merasa aneh pada awalnya. Tapi dia bisa melihat kami berdua bahagia dan mengerti kamu tidak bisa memilih dengan siapa kamu jatuh cinta," lanjut Anda.

Mengenai Robert, Anda mengatakan tidak memandangnya dari usia dan jatuh cinta karena pria tersebut tahu cara memperlakukan wanita. Wanita 29 tahun itu pun mengakui bahwa ia meninggalkan suaminya demi kakek tiga cucu itu. "Aku meninggalkan mantanku untuk dia karena dia membuatku merasa spesial dan bahagia," tuturnya lagi.

(ami/ami)