8 Tanda Cowok Naksir Cewek Secara Diam-Diam

Lukita Wardani - wolipop Sabtu, 03 Okt 2020 12:02 WIB
W-Two Worlds Ilustrasi tanda cowok naksir cewek diam-diam. Foto: istimewa
Jakarta -

Bagi seorang wanita sangat sulit untuk mengetahui tanda seorang pria naksir dengannya atau tidak. Karena terkadang, senyuman, kebaikan dan semua hal yang dianggap wanita sebagai tanda cinta bisa jadi salah arti. Sehingga sulit sekali mengarahkan perasaan kita sendiri.

Maka dari itu terkadang para wanita mencoba mencari tahu bagaimana perasaan orang lain padanya. Apakah memang perasaan suka seseorang pada orang lain bisa terlihat? Seorang psikologi mengatakan bahwa tidak peduli seberapa keras orang lain mencoba menyembunyikan perasaan sayang mereka, ada banyak indikasi ketertarikan yang bisa kita perhatikan.

Seperti dikutip dari Psych2go, agar kamu tak salah paham, berikut tanda-tanda pria naksir secara diam-diam:

1. Perbedaan Tindakan Saat Berada di Sekitar Orang yang Ditaksir

Apakah dia berperilaku berbeda saat berada di kamu dibandingkan saat bersama orang lain? Coba perhatikan perbedaan kepribadiannya setiap kali dia berada di dekat orang yang disukainya. Mungkin mereka menjadi lebih ceria dan banyak bicara, atau mungkin lebih pendiam. Apa pun perubahan itu, jika seorang pria bertindak berbeda di sekitar orang yang disuka bahkan ketika sudah dekat, mungkin alasannya karena dia sedang jatuh cinta.

2. Ingin Selalu Dekat dengan Kamu

Tanda cowok sedang jatuh cinta dengan seseorang ialah dia selalu berusaha mendekati kamu. Bagaimanapun, wajar saja kamu ingin berada di dekat orang yang disukai. Banyak dari kita bahkan kadang-kadang mencari alasan hanya untuk bertemu dan berharap memulai percakapan dengan orang yang disukai.

kim mi soTanda pria naksir wanita. Foto: TvN

3. Berusaha Memulai Kontak

Pria yang sedang naksir cewek biasanya mengirimi pesan atau menelepon orang yang disukai lebih dahulu, meskipun sebenarnya mereka tidak memiliki sesuatu yang penting untuk dikatakan. Itu pertanda jelas bahwa si pria tertarik pada orang tersebut. Dengan memulai kontak, pria tersebut menunjukkan keinginan untuk berkomunikasi dan tetap berhubungan dengan orang yang disukai. Mereka ingin lebih dekat dan menghabiskan lebih banyak waktu, bahkan saat tidak bersama.

4. Cara Memandangnya

Cara pria melakukan kontak mata dengan orang yang disukai merupakan kunci dalam menunjukkan perasaannya. Tanda pria naksir, biasanya dia tidak mampu menahan pandangan dan cepat membuang muka saat wanita yang disukainya berbicara dengan mereka mungkin menunjukkan ketertarikan yang tersembunyi, serta membiarkan mata mereka berlama-lama menatap si dia. Ini menunjukkan bahwa si pria sedang naksir wanita tersebut, tetapi mungkin terlalu gugup atau malu untuk memberi tahu.

5. Tanda Pria Naksir Banyak Tersenyum Pada Orang yang Disuka

Tanda lain yang bisa diceritakan jika pria sedang naksir seseorang adalah terlihat lebih sering tersenyum kepada orang yang disukai saat berada di sekitarnya. Ini bisa berupa senyum kecil yang menunjukkan bahwa mereka gugup tetapi senang melihatnya, atau seringai lebar yang menunjukkan kegembiraan mereka berada di dekat wanita yang disukai. Apapun itu, perhatikan apakah mereka tersenyum seperti ini hanya ketika mereka melihat, berbicara dengan orang itu, karena itu menjadi sangat tertarik buat dirinya.

6. Pria Banyak Memuji Orang yang Ditaksirnya

Meskipun pujian mungkin tampak seperti tanda yang jelas bahwa seseorang benar-benar sedang naksir, banyak dari kita juga cenderung menganggapnya sebagai keramahan alih-alih minat romantis dan berusaha untuk tidak terlalu banyak membaca, terutama jika itu datang dari seorang teman. Tetapi fakta bahwa seorang pria sangat memperhatikan wanita yang disuka menunjukkan betapa mereka menyukainya. Dan tentu saja, ketika pria naksir seseorang, tidak bisa tidak mudah terkesan oleh mereka dan mengagumi setiap hal kecil yang dilakukan si wanita.

Adegan di Crash Landing On YouIlustrasi tanda pria naksir wanita. Foto: istimewa

7. Menjaga Komunikasi Agar Terus Berjalan

Berikut trik lain yang dapat digunakan untuk mencoba melihat apakah seseorang diam-diam sedang naksir yaitu saat sedang berbicara dengannya, jauhkan diri dari percakapan. Apa pun pilihannya, lihat apakah si pria tetap melanjutkan percakapan. Meskipun kebanyakan orang akan segera pergi dengan sopan, seseorang yang menyukai seseorang kemungkinan akan terus mencoba untuk menjaga komunikasi agar terus berjalan. Karena mereka ingin selalu menghabiskan waktu dengan orang yang disuka.

8. Selalu Ada Untuk Orang yang Disukai

Pria yang sedang naksir seseorang akan selalu menyediakan waktu dan memprioritaskannya dalam hidup. Jadi, jika orang ini membuat dirinya selalu ada maka, anggap itu sebagai tanda bahwa dia pasti memiliki perasaan lebih.

Bagaimana apakah delapan tanda pria naksir ini membantu kamu memahami perasaan si dia padamu?



Simak Video "Digaji Rp 367 Juta, Ini Fasilitas Jadi Asisten Magang Ratu Elizabeth II"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)