8 Tanda Wanita Menyimpan Rasa Cinta, Gengsi Bilang Tapi Rela Jadi Bucin

Lukita Wardani - wolipop Minggu, 02 Agu 2020 16:00 WIB
Happy loving couple enjoying breakfast in a cafe. Love, dating, food, lifestyle Tanda wanita menyimpan rasa cinta. Foto: thinkstock
Jakarta -

Ketika pria mencintai seorang wanita, mereka bisa dengan menyatakannya. Namun bagaimana jika situasi itu terbalik. Menyatakan cinta bagi seorang wanita hingga kini masih dianggap sebagai hal yang tabu. Para wanita pun tidak mau gegabah mengambil keputusan untuk menyatakan cinta.

Lantas bagaimana para pria bisa tahu apakah wanita menyimpan rasa cinta untuknya atau tidak? Berikut delapan tanda wanita menyimpan rasa cinta dan diam-diam mengagumi seorang pria:

1. Menaruh Kepercayaan Lebih Pada Pria yang Dicintai

Ketika seorang wanita jatuh cinta, dia akan meluapkan semuanya, dengan memberikan seluruh kepercayaan kepada pria yang dicintainya. Meskipun masa lalunya sempat hancur berkali-kali namun wanita selalu punya cara mempercayai pria yang dicintainya.

2. Menjadi Lebih Emosional

Wanita biasanya akan lebih merasa bahagia, sedih, marah hingga mengalami berbagai emosi yang berbeda dan semua itu disebabkan oleh satu pria yang dia cintai. Biasanya tidak mudah untuk wanita menyembunyikan perasaan suka apalagi dengan orang yang dia cintai. Dia tidak akan menyembunyikan kepeduliannya terhadap orang yang disukai.

3. Lebih Perhatian

Tanda wanita menyimpan rasa cinta adalah ketika seorang wanita merasa khawatir pada pria. Dia takut hal yang buruk terjadi pada pria yang dicintainya. Wanita sangat peduli tentang perasaan pria tersebut dan selalu ingin tahu apakah ada sesuatu yang mengganggunya. Dia akan selalu memberikan waktu untuk mendengarkan cerita dan membantu pria tersebut.

4. Selalu Bersedia Kompromi Untuk Membuat Bahagia

Wanita yang sedang jatuh cinta akan selalu kompromi dengan pria tersebut agar keduanya bahagia. Dia selalu ingin menjadi bagian kehidupan pasangannya dan membiarkannya menjadi bagian dari hidupnya juga.

5. Menjadi Dirinya Sendiri

Wanita akan menjadi dirinya sendiri di hadapan orang yang dia cinta. Dia tidak akan menjadi orang lain supaya pria tersebut dapat melihat dan menerimanya dengan apa adanya. Karena bagi wanita menyukai pria dengan sungguh-sungguh yaitu melepaskan semua topeng yang ada pada dirinya.

6. Memberikan Senyuman Tulus

Tanda wanita jatuh cinta dia tidak akan bisa menyembunyikan perasaannya itu dalam waktu yang lama. Jika cinta itu membuatnya bahagia dapat dipastikan senyuman manis tidak akan lepas dari bibirnya.

7. Selalu Ada Untuk Pria yang Dicintainya

Terlepas dari apa yang dibutuhkan pria yang dicintainya, wanita akan selalu berada di sana untuknya. Dia rela meninggalkan segalanya hanya demi pria yang dicinta tanpa sadar hal itu akan dilakukannya. Dia akan menjadikan orang tersebut prioritasnya atau dengan kata lain menjadi budak cinta (bucin). Meskipun tidak menyatakan secara langsung sikapnya dengan berbicara.

8. Terlihat Dari Mata yang Berbicara

Ketika seorang wanita berbicara kepada pria dengarkan apa yang dia katakan melalui matanya. Tidak semua orang bisa menyadarinya tetapi cinta sejati dari seorang wanita dapat diketahui melalui matanya. Bahkan ketika pria yang dia cintai tidak ada di sana matanya akan tetap berseri.

Jadi buat para pria, jika delapan tanda wanita menyimpa rasa cinta di atas terlihat, berarti benar ada cinta dari wanita tersebut. Oleh karena itu jangan memberikan harapan palsu atau mempermainkannya karena jika sudah jatuh cinta seorang wanita akan sungguh-sungguh dan tulus.



Simak Video "164 Desainer Bakal Unjuk Gigi di Fashion Show Virtual 'ISEF 2020'"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)