Putus Asa Selalu Gagal Dapat Pacar, Pria Ini Obral Diri di Iklan Facebook

Vina Oktiani - wolipop Selasa, 29 Sep 2020 14:15 WIB
Alan Clayton Alan Clayton, pria yang obral diri di Facebook karena tak kunjung dapat pacar. Foto: Facebook
Jakarta -

Seorang pria yang berasal dari Kettering, Ohio, Amerika Serikat memutuskan untuk menggunakan cara yang tidak biasa setelah dirinya selalu gagal mendapatkan pasangan dari aplikasi kencan online. Merasa frustasi akan hal itu, pria bernama Alan Clayton lalu memutuskan untuk mengiklankan dirinya sendiri di Facebook.

Seperti dikutip dari Metro, pria berusia 30 tahun itu menuliskan keterangan dalam iklannya yang menyatakan bahwa dirinya 'gratis' dan 'keadaan baik/bekas'. Alan berharap caranya itu bisa membantu dirinya untuk menemukan pasangan hidup.

"Saya telah mencoba aplikasi konvensional seperti Tinder dan Plenty of Fish tetapi tidak benar-benar berhasil jadi saya mencoba mendaftar ke e-Harmony. Mereka memberikan banyak pertanyaan dan seketika saya berpikir mengapa saya tidak mengiklankan diri saya secara online di halaman iklan murah," jelas Alan.

Sebelumnya Alan sendiri sempat mengencani seorang wanita. Namun sayang hubungannya itu tidak berjalan dengan lancar dan harus kandas, sehingga dia memilih untuk mengobral dirinya sendiri di halaman iklan Facebook.

"Halo, nona-nona. Saya Alan. Usia saya 30 tahun. Saya mencari wanita cantik untuk diajak bicara, mungkin lebih, karena saya punya beberapa pernikahan untuk dikunjungi dan tidak ingin pergi sendiri. Lol. Saya mencoba situs kencan tidak berhasil jadi saya pikir saya akan mencoba hal ini. Lol," tulis Alan dalam iklannya sambil menyertakan beberapa foto-foto dirinya.

Alan ClaytonAlan Clayton Foto: Facebook

Melihat banyak teman-temannya yang kini sudah bekeluarga, Alan pun ingin memiliki keluarga kecilnya sendiri. Saat ini dirinya mengaku sudah siap untuk menikah dan memiliki anak.

Melalui iklan di group Facebook Items For Sale In Corby And Surrounding Areas itu, Alan mendapatkan banyak dukungan dari netizen. Tak sedikit juga netizen yang memuji idenya yang dinilai unik dan tidak biasa.

"Semoga beruntung.. wanita yang tepat sepertinya akan mendapatkan pria yang baik disana menunggunya...angkat topi untukmu," komentar salah seorang netizen.

"Selamat, kamu memiliki nyali untuk memposting ini. Setelah kamu menemukan seseorang, silakan posting lagi dengan wanita di sampingmu," tambah netizen lain.

"Salah satu dari kalian para wanita lajang harusnya memotret pria tampan ini. Tidak banyak pria baik di luar sana. Semoga kamu segera menemukan cintamu Alan," tulis netizen lain.

(vio/vio)