Viral Tangis Wanita yang Tiba-tiba Ditinggal Nikah Kekasih, Bikin Nggak Tega

Gresnia Arela Febriani - wolipop Rabu, 09 Sep 2020 10:04 WIB
Momen pilu wanita yang ditinggal menikah Foto: Dok. Tangkap Layar TikTok @dhestymariza.
Baturaja -

Hati wanita mana yang tak hancur jika dikhianati oleh pasangan hidup. Seperti wanita ini yang viral karena menangis histeris ketika mengetahui tiba-tiba kekasih hatinya memilih untuk menikah dengan wanita lain.

Tangisan pedih wanita yang ditinggal kekasih menikah setelah pacaran bertahun-tahun ini viral berawal dari akun TikTok @dhestymariza. Pemilik akun tersebut mengunggah momen sahabatnya Nova sedang menangis karena mengetahui pacarnya ingin menikah dengan wanita lain.

"Hubungan lama tidak menjamin untuk bersama selamanya #fyp. Bertahun-tahun bersama dan menjalin sebuah komitmen tapi diakhir kau malah menikah dengan wanita lain. Setidaknya saya pernah berjuang walau akhirnya saya sendiri yang ditinggalkan," tulis @dhestymariza di akun TikToknya.

@dhestymariza

Hubungan lama tidak menjamin untuk bersama selamanya ##fyp

♬ original sound - Ayuyo

Hingga Selasa siang (8/9/2020), video TikTok viral tersebut sudah dilihat lebih dari 3,3 juta Views, mendapat 284 ribu Likes dan 10 ribu komentar. Warganet pun ada yang turut prihatin dan mendoakan Nova agar dapat mendapatkan jodoh yang lebih baik.

"Sakit nya sesaknya sampe sini ya allah 😭 Semangat kakak yg sabar ya, semoga akan ada ganti yg lebih baik lagi aamiin," tulis akun akun @Aing Maung.

"Ih aku ngga tega liat cewe nangis," tulis akun TikTok @POkERSANDy

"Saya pernah merasakan... nangis ampe mata bengkak .. dari malam ampe pagi... alhamdullillah dpt jodoh lebih baik dari mantan," ucap akun @sinthafashion.

Momen pilu wanita yang ditinggal menikahMomen pilu wanita yang ditinggal menikah. Foto: Dok. Tangkap Layar TikTok @dhestymariza.

"Gak tega bener liat sampe nangis histeri gitu tega bener itu cowok udah ninggalin kamunya,selalu sabar yaa mungkin itu bukan jdoh terbaik buat kamunya," harap akun @Yogi.aryo96.

Ketika dikonfirmasi oleh Wolipop, Dhesty Mariza mengungkapkan tak ada maksud apa-apa dari mengunggah video sahabatnya Nova tengah menangis tersedu-sedu karena ditinggal kekasih. Dia merekam momen pedih tersebut sambil menghibur Nova.

"Dia pacaran dari SMA kelas 1 sampai sekarang, kurang lebih 6 tahun, dan sekarang tinggal menghitung hari untuk wisuda tiba-tiba dapat kabar pacarnya menikah dengan perempuan yang baru dia kenal beberapa bulan. Nova tahu dari temannya. Itulah kenapa dia histeris seperti itu," ungkap Dhesty.

Momen pilu wanita yang ditinggal menikahMomen pilu wanita yang ditinggal menikah. Foto: Dok. Tangkap Layar TikTok @dhestymariza.
(gaf/eny)