3 Zodiak yang Paling Cocok Jadi Pasangan Capricorn

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 27 Agu 2020 09:10 WIB
Couple on Valentines day Foto: iStock
Jakarta -

Zodiak Capricorn punya karakter ambisius dan gigih. Mereka yang bernaung di zodiak Capricorn juga selalu menjunjung tinggi profesionalitas.

Soal cinta, mereka lebih menyukai orang yang juga berambisi. Bagi Capricorn, orang yang ambisius dan gigih dengan hidupnya terlihat lebih seksi.

Menurut pakar astrologi Rachel Lang, zodiak Capricorn akan cocok berdampingan dengan Cancer. Cancer juga memiliki karakter kuat, pun ambisius.

"Cancer dan Capricorn bisa mendukung satu sama lain dalam mencapai mimpi dan tujuan," ujar Rachel, seperti dikutip dari Bustle.

Rachel pun menjelaskan bahwa kedua zodiak tersebut sama-sama senang bergaul dan membangun koneksi. Pasangan ini bisa berkembang dan sukses jika bersama-sama.

Zodiak kedua yang cocok jadi pasangan Capricorn adalah Virgo. Keduanya memiliki banyak persamaan. Sama-sama pekerja keras dan teliti. Level komitmen keduanya pun sama sehingga bisa membangun hubungan jangka panjang.

Zodiak ketiga yang cocok jadi pasangan Capricorn adalah Taurus. Taurus bisa menghadapi sifat Capricorn yang keras kepala.

Kedua zodiak ini sebenarnya bertentangan. Capricorn menilai Taurus pemalas. Sementara Taurus menilai zodiak Capricorn gila kerja. Namun keduanya justru bisa saling menyemangati dan menyeimbangkan.



Simak Video "Prosesi Pemakaman Pangeran Philip"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)