3 Zodiak yang Paling Cocok Jadi Pasangan Sagitarius

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 24 Agu 2020 21:30 WIB
ilustrasi pasangan beda usia Foto: Getty Images/FG Trade
Jakarta -

Zodiak Sagitarius punya karakter optimistik dan antusias. Secara umum, seseorang berzodiak Sagitarius punya jiwa petualang dan suka dengan kebebasan.

Soal cinta, Sagitarius tipe zodiak yang gigih dalam mengejar cintanya. Jika mereka sudah menyukai seseorang, maka mereka tak ragu untuk terus mendekati pujaan hatinya.

"Sagitarius punya keuletan dalam mengejar orang yang disukainya. Namun, kecenderungannya adalah mereka lambat dalam hal komitmen," ujar astrologer Rachel Lang, seperti dikutip dari Bustle.

Positifnya dari zodiak Sagitarius adalah kemandiriannya dan ketulusannya. Lawan jenis akan melihat hal tersebut sebagai nilai plus dari Sagitarius.

"Mereka cenderung melihat segala sesuatunya secara positif dan percaya bahwa segala sesuatunya akan berjalan dengan baik," kata Rachel.

Zodiak yang cocok jadi pasangan Sagitarius adalah Aries. Zodiak Aries dan Sagitarius sama-sama berjiwa bebas sehingga Sagitarius tidak ada tekanan untuk terburu-buru berkomitmen.

Zodiak kedua yang cocok jadi pasangan Sagitarius adalah Leo. Kedua zodiak tersebut sama-sama kreatif dan punya jiwa humor yang satu frekuensi. Bersama Leo, Sagitarius tidak ada kata bosan.

Zodiak ketiga yang cocok jadi pasangan Sagitarius adalah Libra. Zodiak Sagitarius akan menyukai kemandirian Libra. Kedua zodiak ini cocok jadi pasangan karena keduanya tidak suka pasangan yang terlalu manja dan bergantung.

"Ada waktunya 'we time' dan 'me time'. Kedua zodiak tersebut saling memahaminya," ucap Rachel.



Simak Video "Louis Partridge, Si Tewksbury yang Curi Perhatian di 'Enola Holmes'"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)