3 Zodiak yang Paling Cocok Jadi Pasangan Scorpio

Kiki Oktaviani - wolipop Minggu, 23 Agu 2020 21:00 WIB
ilustrasi pasangan Foto: iStock
Jakarta -

Zodiak Scorpio punya karakter yang kuat. Mereka dikenal mampu mengendalikan perasaan, bahkan dalam situasi sedih sekalipun. Tak heran jika Scorpio menjadi salah satu zodiak yang sulit ditebak.

Untuk urusan hubungan antar manusia dan cinta, Scorpio sangat percaya dengan intuisi mereka. Mereka bisa merasakan apakah orang yang ada di dekatnya punya niat baik atau sebaliknya.

"Mereka seperti tahu. Ketika Scorpio merasakan bahwa seseorang akan jadi orang yang penting dalam hidupnya, mereka akan mengandalkan kemampuan intuisinya itu," ujar pakar astrologi Rachel Lang, seperti dikutip dari Bustle.

Zodiak seperti Cancer cocok jadi pasangan zodiak Scorpio. Menurut Rachel, kedua zodiak tersebut sama-sama butuh keamanan secara emosional dalam hubungan.

Scorpio dan Cancer juga tidak ingin terburu-buru dalam hubungan. Keduanya pun memilih untuk saling mengenal dulu, tanpa saling meminta status.

Zodiak lainnya yang cocok jadi pasangan Scorpio adalah Capricorn. Kedua zodiak ini sama-sama mencoba stabil dalam segala aspek. Capricorn mungkin akan lebih banyak sabar dibanding Scorpio. Namun Rachel menyebut bahwa Scorpio akan memberikan kepuasan yang lebih untuk Capricorn.

Zodiak ketiga yang cocok jadi pasangan zodiak Scorpio adalah Taurus. Rachel Lang menyebut bahwa kedua zodiak ini saling bertentangan, namun bisa menjadi pasangan yang sukses.

"Ketika Taurus membuat komitmen, mereka benar-benar akan melakukannya. Scorpio sangat menghargai itu, meski soal karakter keduanya akan mengalami tantangan," ujar Rachel.



Simak Video "Kampanye Jennie 'BLACKPINK' untuk Calvin Klein yang Jadi Perbincangan"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)