3 Zodiak yang Paling Cocok Jadi Pasangan Libra

Kiki Oktaviani - wolipop Sabtu, 22 Agu 2020 21:00 WIB
Happy affectionate couple enjoying in their love while embracing in bedroom in the morning. Foto: Getty Images/iStockphoto/Drazen Zigic
Jakarta -

Libra adalah zodiak yang mendambakan hidup dalam keharmonisan dan keseimbangan. Secara umum, zodiak Libra diasosiasikan dengan kemitraan dan koneksi.

Meski tidak suka sendiri, namun Libra adalah zodiak yang mandiri. Kemandirian tersebut pun berlaku dalam hubungan asmara.

Soal cinta, Libra tidak suka dengan pasangan yang posesif. Mereka butuh ruang sendiri untuk dirinya bisa mengerjakan hal-hal yang ia suka. Libra yang ambisius suka mencoba hal-hal baru sehingga ketika hal tersebut dibatasi, mereka memilih untuk mundur dalam hubungan.

Zodiak Libra yang suka belajar hal baru dan merasakan pengalaman yang berbeda akan cocok dengan Gemini. Menurut pakar astrologi Rachel Lang, Libra dan Gemini sama-sama senang mencoba pengalaman baru dan saling berbagi ide.

Zodiak kedua yang cocok dengan Libra adalah Aquarius. Kedua zodiak ini sama-sama berprinsip pada keadilan. Libra dan Aquarius pun suka berkegiatan dan bersosialisasi. Hal tersebut membuat keduanya bisa saling bertukar informasi baru.

Jika disatukan, Libra dan Aquarius pun bisa menjadi pasangan yang paling romantis. Libra yang punya komitmen tinggi bisa meyakinkan Aquarius untuk bisa berkomitmen dengan bahasa cinta kelembutan dan tidak memaksa yang akan disukai oleh Aquarius.

Kedua zodiak ini saling memahami apa yang diinginkan satu sama lain. Ketika berpasangan, kedua zodiak itu pun bisa meminimalisir drama.

Zodiak ketiga yang cocok jadi pasangan Libra adalah Sagitarius. Zodiak ini selalu berpikir positif dan mencoba menghindari drama. Hal tersebut sangat cocok dengan zodiak Libra yang benci dengan drama dan mementingkan keharmonisan.



Simak Video "Louis Partridge, Si Tewksbury yang Curi Perhatian di 'Enola Holmes'"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)