Kisah Wanita yang Mencari Adam, Akhirnya Ketemu Tapi Bikin Miris

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 19 Agu 2020 08:32 WIB
ilustrasi wanita Foto: iStock
Jakarta -

Seorang wanita berharap bisa bertemu lagi dengan seorang pria yang ia berkenalan di sebuah Bar di Inggris. Sudah dua tahun berlalu, namun wanita bernama Kate Lefler itu masih mencari pria yang dinilainya adalah belahan jiwanya.

Dua tahun lalu, Kate berkenalan dengan pria di bar bernama Adam. Wanita 23 tahun itu pun sampai membuat akun Instagram khusus untuk menemukan Adam.

Setelah dua tahun akhirnya terjawab sudah rasa penasaran Kate. Ada orang yang akhirnya kenal dengan Adam yang berasa dari Walles, Inggris itu.

Sayangnya, cerita cinta Kate dan Adam tidak seperti di dongeng yang berakhir indah. Adam ternyata sudah memiliki kekasih. Kate pun memutuskan untuk mundur dan menutup akun Instagram tersebut.

"Bahagia akhirnya kami menemukannya. Terima kasih semuanya yang telah menyebarkan. Internet sunggu luar biasa," ungkap Kate di akun Instagram tersebut.

"Dengan itu aku ingin mengatakan bahwa dia kini sudah memiliki hubungan jadi untuk menghormati hubungan dan privasinya, aku akan menutup aku ini," tambah Kate.

Kate bertemu dengan Adam pertama kali saat wanita asal Amerika itu mengikuti pelatihan penjaga pantai Amerika Serikat dan kapalnya berhenti di Devon yang terletak di barat daya Inggris pada 2018. Keduanya kemudian bertemu di bar.

"Dia sempat menciumku dan kami berencana untuk bertemu lagi keesokan harinya," ungkap Kate.

Namun esok harinya, Adam tidak bisa dihubungi yang diyakini Kate bahwa si pria misterius itu sudah pulang ke negaranya. Pertemuan yang singkat itu membuat Kate berbunga-bunga dan terus memikirkan Adam.

"Meski begitu aku sangat berterima kasih dan bisa terkoneski lagi," ucap Kate meski hubungannya dengan Adam tidak bisa berlanjut ke arah romansa lebih dalam.



Simak Video "Kisah Cinta Rakyat Biasa dengan Keluarga Kerajaan"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)