3 Zodiak yang Paling Cocok Jadi Pasangan Leo

Kiki Oktaviani - wolipop Minggu, 16 Agu 2020 12:14 WIB
Ilustrasi hubungan seks suami istri Foto: Getty Images/iStockphoto/Ivanko_Brnjakovic
Jakarta -

Leo punya karakter yang percaya diri. Karena kepercayaan dirinya itu, Leo suka menjadi pusat perhatian. Begitu juga dengan urusan cinta, Leo amat senang jika ada pasangan yang memperhatikannya dan tidak lebih dominan darinya.

Ketika naksir dengan orang, Leo tidak hanya menunjukkan semangat PDKT, namun ia melakukannya dengan hati. Ada tiga zodiak yang paling cocok jadi pasangan Leo menurut astrologer Rachel Lang.

Zodiak pertama yang cocok jadi pasangan Leo adalah Aries. Zodiak Aries punya karisma yang kuat yang bisa menaklukkan hati Leo. Leo akan takluk dengan keromantisan Aries.

Selain Aries, Rachel Lang melihat bahwa Sagitarius juga cocok jadi pasangan Leo. Sagitarius punya karakter yang aktif dan berjiwa petualang yang bikin Leo si cepat bosan akan merasa lebih tertantang.

"Dua zodiak tersebut (Aries dan Sagitarius) seringnya bisa membuat Leo lebih cepat merasa terkoneksi dan merasa sangat cocok," ujar Rachel Lang, seperti dikutip dari Bustle.

Zodiak ketiga yang cocok jadi pasangan Leo adalah Libra. Libra yang menawan dan mampu bersosialisasi dengan baik dinilai paling cocok dengan Leo.

"Dinaungi oleh planet Venus, mereka cenderung peduli dengan penampilan dan punya gayanya sendiri. Leo bisa secara instan tertarik dengan Libra karena alasan ini," ujar sang pakar astrologi itu.

Untuk hubungan, Leo dan Libra pun dinilai memiliki kecocokan yang kuat. Keduanya sama-sama memegang teguh komitmen sehingga untuk hubungan jangka panjang bisa berhasil.

(kik/kik)