3 Zodiak yang Paling Cocok Jadi Pasangan Taurus

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 12 Agu 2020 08:05 WIB
Cheerful young couple sitting at wooden table of outdoor cafe and holding hands while celebrating Valentines Day, gift box and bouquet of red roses on foreground Foto: Dok. iStock
Jakarta -

Taurus ada dalam naungan elemen bumi yang menginginkan koneksi yang stabil antar manusia. Taurus punya komitmen tinggi dan selalu konsekuen dengan pilihannya.

Karakter Taurus dalam percintaan dikenal posesif, namun kesetiaannya boleh diuji. Kepribadiannya yang setia tersebut menjadi nilai plus untuk Taurus.

Seperti dikutip dari Bustle, pakar astrologi Rachel Lang menyebut bahwa Taurus cocok dengan zodiak Capricorn. Kedua zodiak tersebut sama-sama memiliki emosional yang stabil sehingga dalam berhubungan tidak banyak cekcok.

Taurus juga cocok dengan zodiak Pisces. Meski energi Taurus dan Pisces tidak sama, namun Pisces dapat membantunya lebih kreatif dan meningkatkan aspek spiritualnya.

"Seperti koneksi belahan jika yang dapat menyeimbangkan antara praktikal dan spiritual," ujar Rachel.

Pasangan lain yang cocok dengan Taurus adalah Scorpio. Rachel menyebut bahwa kedua zodiak tersebut sama-sama punya prinsip komitmen tinggi dalam sebuah hubungan.

"Aku melihat bahwa keduanya bisa membuat hubungan langgeng," ungkap Rachel.

"Keduanya bisa saling berkomitmen karena secara natural mereka adalah bintang yang bisa saling memperbaiki jika ada masalah, dan saling memberikan tantangan untuk bisa saling berkembang," tambah sang astrologer.



Simak Video "Ada-ada Saja! Arief Muhammad Jual Udara Las Vegas"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)