3 Zodiak yang Cocok Jadi Pasangan Gemini

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 13 Agu 2020 08:07 WIB
Couple in love hugging and enjoying at public park in autumn Foto: iStock
Jakarta -

Gemini punya sifat dasar yang saling bertentangan. Dia dapat tersenyum, meski hatinya sedih. Merasa puas, tapi hatinya tetap tidak puas.

Begitu juga soal cinta, nampak cinta, tapi tidak terlalu cinta. Ya, Gemini si zodiak yang dikenal panas dan dingin di waktu yang bersamaan.

Gemini yang tergabung dalam elemen udara memiliki sifat dasar cerdas, sehingga dalam memilih pasangan mereka pun tertarik dengan intelektual seseorang. Tak heran jika Gemini akan lebih tertarik dengan elemen udara juga, seperti Libra dan Aquarius.

Menurut pakar astrologi Rachel Lang, Gemini akan cocok dengan Libra karena bisa saling menjaga hubungan. Sementara, Aquarius zodiak yang lebih santai sehingga bisa menyesuaikan permainan Gemini yang kadang panas, kadang dingin.

Satu lagi zodiak yang cocok jadi pasangan Gemini, yakni Aries. Gemini yang memiliki jiwa petualang akan merasa mendapat pasangan yang satu frekuensi bila bersama Aries.

Rachel pun menyebut bahwa Gemini yang suka kebebasan akan mereka sepadan dengan Aries. Zodiak Aries pun dikenal tidak suka mengatur, terlebih lagi posesif.

"Karena Gemini juga butuh tingkat kebebasan yang besar dalam hubungan, maka dia sangat mengapresiasi kemandirian Aries," ujar Rachel Lang.

(kik/kik)