Bucin, Pria Berbohong Kena Kanker & Minum 20 Pil Sehari Biar Nggak Diputusin

Vina Oktiani - wolipop Sabtu, 15 Agu 2020 20:00 WIB
ilustrasi minum vitamin Ilustrasi Minum Obat / Foto: ilustrasi/thinkstock
Jakarta -

Cinta adalah hal yang tidak bisa dipaksakan. Mengetahui bahwa orang yang kamu cintai mungkin tidak memiliki perasaan yang sama denganmu tentunya akan membuatmu sedih dan sakit hati. Tapi apa yang selanjutnya akan kamu lakukan, memaksanya untuk tetap bisa bersamamu atau justru merelakannya?

Seperti dikutip dari Metro, seorang pria dari Sittingbourne, Kent, yang bernama Kevin Bevis rela berbohong mengenai kesehatannya demi bisa membuat kekasihnya terus bersama dirinya. Kevin memanipulasi pacarnya, Karen Gregory, dengan mengatakan bahwa dia mengidap kanker. Untuk membuat kekasihnya percaya, Kevin bahkan rela meminum 20 pil sehari untuk mempertahankan kebohongannya itu.

Kevin juga melakukan hal tersebut untuk meyakinkan teman-temannya agar mau mensponsori dirinya dalam acara amal. Dengan kebohongannya itu, Kevin telah berhasil membuat Karen tetap berada di sisinya dan selalu menemaninya untuk melakukan pengobatan palsu di rumah sakit.

Biasanya ketika berobat ke rumah sakit, Kevin akan meminta Karen untuk menunggu di luar, dengan alasan dia tidak ingin karen melihatnya dalam keadaan yang buruk. Namun pada akhirnya setelah tiga tahun dimanipulasi oleh kekasihnya itu, pada Desember Karen memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dan melaporkan Kevin ke pihak berwajib setelah Kevin sempat berusaha mencekiknya.

Berkat tuduhan tersebut Kevin kini dijatuhi hukuman 18 tahun penjara. Dirinya terbukti bersalah setelah akhirnya mengakui dua pelanggarannya, penyerangan dan mengendalikan atau perilaku koersif.

Pihak pengadilan mendengar bahwa sebelumnya wanita 50 tahun itu sudah hampir memutuskan Kevin setelah keduanya berpacaran selama dua tahun pada 2018. Namun setelah Kevin mengatakan kepadanya bahwa dia menderita kanker, Karen pun merasa iba dan tidak jadi memutuskannya.

Karen biasanya akan menjemput Kevin di rumah sakit, membantunya untuk meminum obat, serta menemaninya berjalan-jalan di sekitar taman sambil menggunakan tongkat. Karen baru mengetahui kebohongan Kevin setelah dirinya membersihkan gudang dan tanpa sengaja menemukan bahwa pil-pil yang diminum oleh Kevin selama ini hanyalah vitamin dan suplemen.

Tak hanya itu saja, sebelumnya pria 38 tahun itu juga sempat meminta Karen untuk berhubungan seks dengan pria lain, yang pada akhirnya dia setujui walaupun sebenarnya dia tidak mau. Kebohongan Kevin itu semakin hari semakin menjadi-jadi, sampai akhirnya Kevin mengatakan bahwa dia menderita tumor otak stadium empat dan meminta Karen untuk lebih sering berhubungan seks dengannya.

(vio/vio)
dMentor
×
Mindset dan Mental Pengusaha Sukses
Mindset dan Mental Pengusaha Sukses Selengkapnya