Cinta Banget, Pria Ini Pajang Patung Istri yang Sudah Meninggal di Rumah

Gresnia Arela Febriani - wolipop Kamis, 13 Agu 2020 18:47 WIB
twitter Foto patung Madhavi. Foto: Twitter @ANI.
-

Ditinggal oleh orang yang kita sayangi memang terasa begitu berat. Bahkan ada yang sampai sulit move on saat orang yang disayang meninggal dunia. Seperti pria ini yang begitu cintanya pada mendingan istri dia sampai memajang patung mirip istrinya di rumah mereka.

Srinivas Gupta, seorang pengusaha dari Karnataka, India membuat warga lokal kagum ketika dia membuat patung bahan silikon yang sama persis dengan sang istrinya yang telah tiada. Patung sang istri pertamakalinya dia pajang ketika menempati rumah baru.

Seperti dikutip dari India.com, istri Gupta yang bernama Madhavi meninggal dunia pada 2017 dalam perjalanan ke kota Tirupati, India. Madhavi yang berpergian bersama dengan dua anak perempuannya mengalami kecelakaan mobil yang fatal. Kedua puterinya menderita luka ringan, sedangkan nyawa Madhavi tidak bisa diselamatkan.

Ketika masih hidup, Madhavi sempat menyampaikan keinginan memiliki bungalow atau sejenis rumah satu lantai, beratap jerami, dan sederhana. Dan kini setelah sang istri tiada, Gupta baru bisa mewujudkan mimpi itu menjadi kenyataan.

Saat rumah baru yang merupakan impian istrinya selesai dibangun, Gupta ingin sosok belahan jiwanya itu ikut hadir. Dia pun memutuskan memesan patung yang mirip dengan istrinya dan patung tersebut kini dipajang di rumah tersebut.

"Ini adalah perasaan terindah untuk bisa melihat kehadiran istri saya lagi di rumah, karena ini adalah rumah impiannya. Seorang seniman yang bernama Shreedhar Murthy dari Bengaluru, India telah membuat patung tersebut selama satu tahun," kata Gupta.

twitterGupta dan kedua anaknya. Foto: Twitter @revathitweets

Gupta menceritakan jika seniman tersebut menyarankannya membuat patung istrinya dari bahan silikon bukan lilin. Hal itu karena kediamannya yang berada di Koppal, India merupakan tempat yang berhawa panas dan membutuhkan pendingin udara (AC) untuk mempertahankan lilin. Gupta pun mengikuti saran tersebut.

Foto dan video dari patung istri Gupta yang tampak nyata itu kemudian viral setelah diunggah oleh akun Twitter @revathitweets. Dia menuliskan tweet kekaguman pada sosok Gupta yang begitu mencintai istrinya.

"Orang ini dari Bellary, Karnataka, India yang kehilangan istrinya dalam kecelakaan mobil. Dan dalam rangka menempati rumah barunya hari ini, ia memastikan agar sosok sang istri hadir dengan membuatkan patung dari silikon yang sangat cantik yang dibuat oleh seniman, yang terlihat seperti manusia asli. Cinta menemukan berbagai cara ♥️ "tulis revathitweets (10/8/2020).

Patung silikon MadhaviPatung silikon Madhavi (tengah). Foto: Twitter @ANI.

Dalam video yang berdurasi 43 detik itu tampak patung silokon Madhavi memakai kain sari pink lengkap dengan perhiasan kalung, anting serta riasan makeup. Netizen mengungkapkan kekaguman atas bentuk cinta Gupta kepada istrinya yang telah tiada.

"Pria yang terlalu cinta dengan sang istri," tulis akun @itsBalajiID.

"Kasih yang besar terhadap pasangan hidupnya," ungkap akun Twitter @simhadribolarum.

"Saya berharap ... dia juga bisa berbicara ... tidak ada yang dipisahkan dari siapa pun ... sangat sulit untuk hidup dengan kehilangan orang yang dicintai," timpal akun Twitter @RajeshJ61455424.

twitterPatung Madhavi. Foto: Twitter @revathitweets.


Simak Video "Tips Memilih Tanaman Hias untuk Percantik Rumah"
[Gambas:Video 20detik]
(gaf/eny)