3 Zodiak yang Paling Cocok Jadi Pasangan Cancer

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 14 Agu 2020 08:00 WIB
Ilustrasi pasangan suami istri Foto: iStock
Jakarta -

Zodiak Cancer dikenal suka menolong, dan punya intuisi yang kuat. Cancer akan tahu jika orang yang dicintainya tengah menghadapi masalah. Sehingga ia bisa segera memberikan pertolongan.

Pakar astrologi Rachel Lang mengungkapkan bahwa Cancer akan hanya akan berinvestasi dalam perasaan jika sudah mempercayai lawan jenisnya. Jika mereka sudah jatuh cinta, maka akan memberikan seluruh cintanya untuk pasangan.

Bagi kamu yang berzodiak Scorpio menjadi pasangan yang cocok untuk Cancer. Kedua zodiak tersebut sama-sama punya tingkat kewaspadaan yang sama.

"Scorpio tidak ingin terlihat rentan dan akan menguji hubungan sebelum memberikan kepercayaan. Tapi ketika belahan jiwanya mampu mengatasi ketakutannya, maka mereka akan memiliki hubungan yang sakral, dalam, dan indah," ujar Rachel Lang, seperti dikutip Bustle.

Taurus menjadi zodiak kedua yang akan cocok berpasangan dengan Cancer. Menurut Rachel, Taurus dan Cancer menjadi pasangan yang saling melengkapi. Cancer suka mengasuh, sementara Taurus suka dengan kasih sayang.

Zodiak ketiga yang cocok jadi pasangan Cancer adalah Capricorn. Meski kedua zodiak ini bertolak belakang, namun Rachel melihat bahwa kedua zodiak tersebut akan terkoneksi jika disatukan.

"Sesuatu yang sebaliknya bisa menjadi daya tarik sendiri, terutama jika mereka bekerja dalam tim untuk menciptakan hubungan seimbang," ucap Rachel.

Rachel menambahkan bahwa keduanya memiliki orientasi pada pencapaian. Hal tersebut yang membuat pasangan ini punya hubungan yang kuat.

(kik/kik)