3 Zodiak yang Paling Cocok Jadi Pasangan Aries

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 11 Agu 2020 09:26 WIB
Couple in love hugging and enjoying at public park in autumn Zodiak yang paling cocok jadi pasangan Aries. Apa saja? (Foto: iStock)
Jakarta -

Zodiak Aries memiliki karakter yang energik dan pantang menyerah. Sebagai Aries sejati, mereka pun mengetahui jelas apa yang diinginkan dan sebisa mungkin mencapai goals.

"Saat Aries memutuskan untuk melakukan sesuatu, tidak ada yang bisa menghentikan mereka," ujar pakar astrologi Rachel Lang, seperti dikutip dari Bustle.

Membahas soal cinta, zodiak Aries akan lebih suka dengan lawan jenis yang tegas dan tidak plin plan. Punya jiwa petualang, membuat Aries juga mudah tertarik dengan pasangan yang tidak ragu mencoba hal-hal baru.

Rachel Lang menyebut bahwa hal utama yang diinginkan Aries adalah pasangan yang memberikan kebebasan untuk mereka. Aries juga cenderung menginginkan pasangan yang mandiri dalam hubungan. Mereka yang terlalu bergantung bisa membuat Aries merasa terganggu.

Rachel Lang melihat bahwa Aries paling cocok dengan sesama elemen api yakni Leo dan Sagitarius. Dua zodiak tersebut memiliki karakter yang senada yakni percaya diri dan mandiri.

Satu lagi zodiak yang cocok untuk Aries, yakni mereka yang berbintang Libra. Meski ada karakter yang bertolak belakang, namun Libra menjadi belahan jiwa potensial untuk Aries.

Sang astrologer mengatakan bahwa Libra bisa menjadi penyeimbang Aries jika terlalu menggebu-gebu akan suatu hal. Zodiak Aries yang mandiri pun kadang tetap butuh didengar dan dimanjakan. Di sinilah peran Libra.

"Aries yang mandiri tetap membutuhkan orang lain. Di sini Libra akan membantu," ujar Rachel Lang.



Simak Video "Peran Psikolog dalam Kasus KDRT"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)