Uwu...Viral Cerita Pria Setia Dampingi Pacarnya dari Jerawatan Hingga Mulus

Gresnia Arela Febriani - wolipop Selasa, 14 Jul 2020 19:00 WIB
amira syafira Foto Amira dan Zuuk. Foto: Instagram @zuukery.
Malaysia -

Ketika wajah penuh dengan jerawat batu yang meradang, kepercayaan diri bisa menurun dan berbagai kekhawatiran pun muncul. Salah satu kekhawatiran itu bisa jadi adalah ditinggalkan kekasih karena si dia tertarik pada wanita lain yang lebih cantik.

Nyatanya tak semua kekhawatiran itu menjadi nyata. Seperti kisah pasangan yang viral karena dianggap uwu ini atau menggemaskan. Seperti apa ceritanya?

Berawal dari unggahan akun Twitter @gwdira yang mengunggah foto transformasi wanita dengan wajah berjerawat hingga menjadi mulus dan glowing. "Cewe yg mau nemenin cowo nya sampai sukses udah banyak, Tapi jarang cowo yang mau nemenin cewe nya sampe glowing," tulis @gwdira (7/7/2020).

Unggahan tersebut yang menjadi viral. Cerita manis pria yang mau setia mendampingi kekasih dari jerawatan hingga mulus itu hingga kini sudah disebarkan ulang lebih dari 13 ribu kali.

Setelah viral, akun Twitter @gwdira mengatakan, kisah tersebut bukanlah miliknya, melainkan pasangan kekasih dari Malaysia. "Fyi itu bukan ak gaiss, itu couple malaysia Ig : @amirasyafira_ Yang mau tau skincarenya ada di highlight IG-nya, mereka masih pacaran kok. Foto sc : facebook (lupa namanya plis). Btw ak juga nyari cowo yang kek gitu belum nemu tapi dimana yaa," tambahnya.

Ketika ditelusuri oleh Wolipop, pasangan tersebut bernama Muhd. Zuqry Uwais (22 tahun) dan Nur Amira Syafira (21 tahun). Muhd. Zuqry Uwais atau biasa dipanggil Zuuk menceritakan pengalamannya saat mendampingi kekasihnya Amira. Pria asal Malaysia itu mengaku terkejut karena namanya viral.

amira syafiraAmira Syafira dan Zuuk. Foto: Instagram @amirasyafira_

"Sebelum ini pernah viral juga di Twitter satu tahun yang lalu. Tapi tak sangka kali ini viral lagi. Awalnya terkejut juga, tapi kelamaan sudah biasa. Banyak comment positif dari netizen," katanya saat dihubungi Wolipop baru-baru ini.

Zuuk mengatakan saat melihat wajah Amira jerawatan dia merasa biasa saja. Dia tahu kekasihnya itu memiliki masalah kulit sensitif. Dia pun meyakini wajah Amira akan pulih, meski memerlukan waktu lama.

"Sebab utamanya saya percaya, seburuk manapun masalah wajah yang dihadapi Amira. Akan kembali pulih juga kalau kita mengusahakanya lewat skincare," katanya.

amira syafiraZuuk dan Amira Syafira Foto: Instagram @amirasyafira_

Zuuk mengungkapkan Amira sempat merasa insecure atau tidak nyaman dengan kondisi wajahnya. Kekasihnya itu bahkan sempat menonaktifkan akun Instagramnya untuk sementara waktu karena tidak percaya diri dengan wajahnya.

Kini Amira sudah berhasil mengatasi jerawatnya berkat penggunaan skincare yang konsisten. Zuuk pun ikut bahagia karena wajah kekasihnya sudah tak lagi berjerawat.

"Alhamdulillah syukur pada Tuhan dan syukur juga semuanya sudah kembali seperti sedia kala. Semuanya perlu kesabaran dan juga dorongan semangat dan sokongan moral. Pesanan saya, setialah dengan pasangan kamu. Walau pun masalah yang datang. Tetap kuat menghadapi bersama, jangan kamu mencintai banyak wanita, cintailah satu wanita dengan banyak cara," ujar Zuuk.

Zuuk dan Amira saat ini masih berstatus mahasiswa. Amira tengah kuliah di UiTM Raub, Pahang, jurusan Banking dan Zuuk di Politeknik Tuanku Sultanah Bahiyah, Kedah, Malaysia. Keduanya sudah menjalim hubungan selama tiga tahun. Amira mengalami masalah pada wajahnya sejak September 2018 dan berhasil sembuh dari jerawat pada Agustus 2019.

amira syafiraZuuk dan Amira Syafira Foto: Instagram @amirasyafira_


Simak Video " Wujud Masker Rp 22 Miliar Bikinan Israel Berlapis Emas dan Berlian"
[Gambas:Video 20detik]
(gaf/eny)