Perjalanan Cinta Wanita Lumpuh Bertemu Belahan Jiwa di Online Berakhir Sedih

Anggi Mayasari - wolipop Kamis, 28 Mei 2020 09:06 WIB
Alicia Willow Clarke Foto: NRW/Wales News Service
Jakarta -

Kisah cinta wanita difabel yang lumpuh ini berakhir sedih setelah dirinya berhasil mewujudkan impian dengan menikahi pria pujaan hatinya.

Alicia Willow Clarke sebelumnya takut dirinya tidak akan pernah menemukan cinta setelah menjadi lumpuh. Namun, dua tahun lalu impiannya itu menjadi kenyataan setelah menikahi pria yang dicintainya. Kini Alicia telah meninggalkan suami tercintanya untuk selama-lamanya.

Alicia melangsungkan pernikahan dengan Kevin setelah bertahun-tahun kesulitan menemukan pendamping hidup. Wanita berusia 35 tahun ini mengalami kelumpuhan dari leher sampai kaki setelah kecelakaan tragis ketika dirinya masih balita. Dua tahun setelah menikah dengan Kevin, Alicia meninggal karena gagal ginjal.

"Aku beruntung telah bertemu dengan Alicia dan menghabiskan waktu singkat yang berharga dengannya. Dia membuat saya tersenyum setiap hari," kenang Kevin seperti dilansir Mirror.



"Aku tidak pernah melihat kecacatannya. Aku hanya melihat seorang wanita cantik yang penuh kebaikan dan cinta," imbuhnya.

Alicia Willow Clarke dan suaminya, KevinAlicia Willow Clarke dan suaminya, Kevin Foto: NRW/Wales News Service



Meskipun mengalami kesulitan fisik, Alicia bertekad untuk menemukan cinta dan memutuskan untuk memulai kencan online. "Saya bermimpi menemukan pasangan. Saya ingin jatuh cinta dan memiliki seorang yang mencintai saya, saya menginginkan pernikahan," kata Alicia saat diwawancarai ketika masih hidup.

"Saya tidak beruntung pada kencan meskipun saya selalu tahu tentang kecacatanku. Tampaknya mengejutkan laki-laki ketika aku benar-benar bertemu mereka," imbuhnya.


Alicia akhirnya bertemu dengan petugas keamanan, Kevin di situs web kencan. Setelah dua tahun pacaran, keduanya mengikat janji suci dengan mengadakan pernikahan mewah.

"Untuk pertama kalinya saya bertemu dengan seorang pria yang melihat saya yang sebenarnya dan bukan saya yang cacat," jelas Alicia

Pasangan itu menikah di Gereja St Mary di Cardiff di depan 80 teman dan keluarga. Itu adalah momen terbaik dalam hidup Alicia, sebelum akhirnya takdir berkata lain ketika Alicia menghembuskan nafas terakhir.



Simak Video "Mengharukan! Anne Avantie Datangi Difabel yang Jago Rancang Busana"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/agm)