Tes Psikologi: Wajah Wanita atau Bayi yang Pertama Kamu Lihat di Gambar Ini?

Vina Oktiani - wolipop Rabu, 27 Mei 2020 08:00 WIB
tes psikologi Tes Psikologi / Foto: namastest
Jakarta -

Setiap orang pasti menginginkan kebahagiaan. Untuk mendapatkannya, masing-masing orang pasti memiliki caranya sendiri-sendiri. Namun terkadang, kamu mungkin tidak menyadari bahwa beberapa sifatmu justru bisa menghambatmu memperoleh kebahagiaan. Seperti dikutip dari Namastest, tes psikologi yang satu ini bisa megungkapkan sifat apa yang kamu miliki yang bisa menghambat hidupmu. Caranya mudah, hanya dengan melihat gambar di bawah ini dan katakan apa yang pertama kali kamu lihat. Sudah siap?

tes psikologites psikologi Foto: namastest

1. Tapal Kuda

Kamu adalah seorang pekerja keras. Kamu tahu bahwa jika kamu menginginkan sesuatu maka kamu harus berusaha untuk mendapatkannya karena tidak ada sesuatu yang bisa datang dengan mudah begitu saja di hidupmu. Namun kamu juga perlu menyadari bahwa seseorang tidak akan bisa benar-benar merasa bahagia jika dirinya tidak memiliki waktu istirahat dan menikmati hidup.

Kedisiplinan yang kamu miliki sangatlah bagus, tetapi jika kamu tidak mengontrol kehidupanmu maka kamu tidak akan bisa benar-benar merasa bahagia. Cobalah untuk menetapkan batasan-batasan yang sehat dalam hidupmu. Dengan demikian kamu akan mendapatkan banyak cahaya kegembiraan dan kebahagiaan dalam hidup.



2. Bayi

Kamu adalah orang yang egois. Kamu percaya dan yakin bahwa kamu bisa melakukan segalanya sendirian. Bagimu kehadiran orang lain justru akan menghambat prosesmu menggapai apa yang kamu inginkan. Jika kamu terus bersikap seperti ini, maka kamu tidak akan memperoleh kebahagiaan dalam hidupmu.

Kamu perlu menyadari bahwa setiap manusia membutuhkan manusia lain untuk saling membantu dan melengkapi. Jika kamu benar-benar ingin merasa bahagia maka kamu perlu menghilangkan sikap egois dan menggantinya dengan kerendahan hati. Itu akan memperbaiki pandangan hidupmu dan membuatmu menjadi lebih baik.



3. Singa

Kamu adalah orang yang memiliki banyak rencana. Kamu selalu berpikir bahwa akan ada banyak hal-hal baik yang akan datang di hidupmu. Bahkan hal-hal tersebut akan datang bersama dengan rencana yang akan membawamu ke tujuan yang kamu inginkan. Namun sayangnya sebagian besar dari rencana ini tidak benar-benar terwujud. Itulah penyebab mengapa kamu jadi merasa kurang percaya diri.

Sikap kurang percaya diri itu akan membuatmu tidak maksimal dalam mengembangkan dan menggunakan potensi yang kamu miliki. Cobalah untuk mencintai dirimu sendiri dan percaya pada apa yang kamu miliki. Dengan demikian kamu akan merasa bahwa dunia menjadi tempat yang lebih baik untuk dirimu.

4. Wanita

Kamu adalah orang yang sangat membutuhkan cinta. Selama ini kamu telah menjadi orang yang dingin yang tidak menghargai perasaanmu sendiri. Kamu berusaha untuk tidak merasakan apapun terhadap orang lain karena kamu takut merasa kecewa nantinya. Tapi kamu harus tahu bahwa kekecewaan bukanlah hal yang dapat menghambat kebahagiaanmu. Justru ketakutan untuk menjalani kehidupan nyatalah yang bisa membuatmu tidak bahagia.

Cobalah untuk menerima cinta dan kehadiran orang lain. Jika hal itu berhasil maka kamu akan memperoleh kebahagiaan dalam hidup serta kebijaksanaan. Semua hal akan bertumbuh dan berkembang, jadi jangan merusak kebahagiaanmu dengan berpikir seperti itu.



Simak Video "10 Universitas Terbaik Indonesia 2020 Versi Webometrics"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)