Jodoh Nggak Kemana, Pasangan Ini Pernah Bertemu di Satu Foto 19 Tahun Lalu

Anggi Mayasari - wolipop Kamis, 01 Agu 2019 09:00 WIB
Ilustrasi. Foto: iStock Ilustrasi. Foto: iStock

Chengdu - Urusan jodoh memang sejatinya ada di ranah Tuhan. Tak ada yang tahu bagaimana dan dengan cara seperti apa seseorang bisa bertemu dengan jodohnya. Seperti dialami oleh pasangan asal China ini yang ternyata sudah dipertemukan sebelum pacaran.

Pasangan suami istri bernama Ye dan Xue ini tak menyangka bahwa mereka mengunjungi tempat yang sama, pada saat yang sama, 19 tahun lalu. Hal itu pun terungkap saat melihat foto lama Xue yang menampilkan Ye sedang berpose di belakangnya.

Jodoh Nggak Kemana, Pasangan Ini Pernah Bertemu di Satu Foto 19 Tahun LaluFoto: dok. Koreaboo


Ye dan Xue rupanya pernah bertemu pada Juli 2000, ketika mereka masih remaja. Ye mengunjungi May Fourth Square di Qingdao dengan grup wisata, sementara itu, Xue juga berkunjung ke sana dengan ibunya.

Pada foto-foto ini, Ye dan Xue berpose di tempat yang sama. Ye tertangkap di latar belakang foto Xue. Kedua remaja ini tidak saling mengenal dan tidak akan bertemu sampai bertahun-tahun kemudian.

"Saya sedang melihat gambar di mana istri saya duduk di depan May Four Square, ada juga seorang pria berdiri di belakang. Reaksi saya adalah: 'Oh, tunggu, itu aku!'," cerita Ye seperti dilansir Koreaboo.

Ada Ye yang lagi berpose di belakang XueAda Ye yang lagi berpose di belakang Xue Foto: dok. Koreaboo


Setelah hari itu, Ye dan Xue tidak pernah bertemu lagi, tetapi takdir memiliki rencana lain. Pada 2011, sebelas tahun setelah pertemuan kebetulan mereka, Ye dan Xue bertemu lagi. Seorang teman memperkenalkan pasangan itu setelah Ye menyelesaikan universitas di Suzhou dan kembali ke Chengdu, kota kelahirannya.

Pasangan ini saling merasa cocok dan kemudian memutuskan untuk menikah. Mereka bahkan mengambil foto pernikahan mereka di Qingdao, belum tahu bagaimana itu mengikat takdir mereka. Setelah mendengar kisah mereka, teman-teman berkata Ye dan Xue benar-benar ditakdirkan untuk berjodoh.

Simak Video "Makin Mirip Manusia, Ada Boneka Seks dengan Fitur AI"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/agm)