Kisah Cinta Wanita yang Dicomblangin Anaknya Ini Berakhir Romantis

Anggi Mayasari - wolipop Jumat, 03 Agu 2018 13:16 WIB
Foto: dok. James & Jess
California - Setiap anak tentunya ingin ibunya bahagia dan menemukan cinta hidupnya. Hal itu lah yang dilakukan oleh seorang anak berusia sepuluh tahun yang jadi mak comblang untuk ibunya dengan guru favorit dirinya. Kisah cinta ibunya pun kini berakhir romantis.

Jessie Wittmayer merupakan seorang guru favorit gadis kecil bernama Shyyra Miller. Ia pun dijodohkan oleh sang murid untuk bersanding bersama ibunya, Krysta.

Krysta merupakan ibu tunggal berusia 29 tahun. Seperti dilansir dari Metro UK, ia mengungkapkan putrinya selalu pulang dan mengobrol tentang guru favoritnya 'Mr Thor', nama panggilan yang ia berikan kepada Jessia karena rambut pirangnya yang panjang.

Pada awalnya, Krysta dan Jessie hanya bertemu ketika Krysta menjemput atau mengantar putrinya. Mereka hanya membuat pembicaraan kecil tentang bagaimana keadaan hari itu.

Baca Juga : Kisah Romantis Janda 2 Anak yang Alami Diskriminasi Dinikahi Perwira Muda

Kisah Cinta Wanita yang Dicomblangin Anaknya Ini Berakhir RomantisFoto: dok. James & Jess


Tapi, selama setahun Jessie mulai merasakan ketertarikan pada Krysta, dan akhirnya mengajaknya minum kopi pada Oktober 2015. Mereka mulai berkencan setelah itu, dan pada Maret tahun ini, pasangan itu akhirnya bertunangan.

Awalnya Jessie berharap Shyyra menjadi bagian dari lamarannya itu dengan rencana bahwa ia akan membawa Krysta berjalan di atas matahari terbenam, dan Shyyra akan mengejutkan mereka dengan cincin lamaran. Tapi, Shyyra tercengang ketika guru favoritnya berlutut dan 'melamarnya' juga, memberinya kalung dan menanyakan apakah ia bisa menjadi ayahnya. Beberapa saat kemudian, dia beralih ke Krysta dan memintanya untuk menjadi pengantinnya.

"Saya pertama kali melihat Krysta ketika dia menurunkan Shyyra di musim semi tahun 2015. Saya seperti 'Wow, itu wanita cantik'," ungkap Jessie.

"Setiap kali dia datang, aku akan berusaha bersikap baik, tetapi jika aku melihatnya, aku akan sangat pemalu. Itu seperti,'Hei, Shyyra luar biasa hari ini. Dia anak yang hebat'.Kami berbicara sedikit di sana-sini," tambahnya

Baca Juga : Kisah Romantis Pasangan 7 Tahun Jalin Cinta yang Hanya Bertemu 100 Hari

Kisah Cinta Wanita yang Dicomblangin Anaknya Ini Berakhir RomantisFoto: dok. James & Jess


Pria asal San Diego, California ini pun memutuskan untuk mengajaknya keluar setelah mengetahui Krysta dan Shyyra sedang mempertimbangkan untuk pindah ke Virginia. Mereka pun kemudian memutuskan mengubah pikirannya dan tetap tinggal di sisi Jessie. Saat pria berusia 26 tahun ini melamar baik Krysta dan Shyyra pun menjawab 'ya'.

"Ketika saya memutuskan ingin meminta Krysta untuk menikahi saya, saya tahu Shyyra harus menjadi bagian dari ini. Saya menikahi Krysta, tapi saya mengambil peran ayah dan suami pada saat yang sama jadi saya memutuskan akan meminta izinnya," jelas Jessie. (agm/agm)