Jumat, 16/03/2018 09:33 WIB

Kisah Romantis Pasangan 7 Tahun Jalin Cinta yang Hanya Bertemu 100 Hari

Anggi Mayasari - wolipop
Kisah Romantis Pasangan 7 Tahun Jalin Cinta yang Hanya Bertemu 100 Hari Foto: Istimewa
Jakarta - Setiap pasangan yang menjalin asmara tentu selalu ingin didekat kekasih hatinya tanpa harus terhalang jarak dan waktu. Tapi, pasangan di China ini membuktikan bisa saling menyayangi dan menjaga cintanya meskipun harus terpisah jarak karena pekerjaan.

Sejak mereka saling jatuh cinta tujuh tahun yang lalu, Wan Chunyu dan Zhang Jingjing telah menghabiskan hanya 100 hari bersama. Pasangan muda yang telah menikah pada 2015 ini tak bisa hidup bersama layaknya pasangan suami istri lainnya.
Kisah Romantis Pasangan 7 Tahun Jalin Cinta yang Hanya Bertemu 100 HariFoto: Istimewa

Baca Juga : Kisah Romantis Pasangan yang Akhirnya Menikah Setelah 55 Tahun Terpisah

Wan yang berusia 31 tahun adalah seorang perwira perbatasan di Mohe, wilayah paling utara China di provinsi Heilongjiang. Sementara itu, istrinya yang berusia 28 tahun juga merupakan petugas perbatasan di Fuyuan, bagian paling timur China.

Menurut China Daily, pasangan yang telah mengikat janji suci pernikahan dua tahun lalu ini terhalang jarak 2100 kilometer yang menyebabkan mereka tak bisa sering bersama. Dibutuhkan tiga hari waktu perjalanan untuk keduanya bertemu, karena tak ada akses kereta api langsung atau penerbangan untuk menghubungkan mereka.

Kisah Romantis Pasangan 7 Tahun Jalin Cinta yang Hanya Bertemu 100 HariFoto: Istimewa

Baca Juga : Bikin Baper, Kisah Pilot Rela Nunggu 20 Tahun Demi Nikahi Wanita Impian

Namun, meski jarak dan waktu yang membuat Wan dan Zhang jarang menghabiskan waktu bersama, hubungan dan komitmen mereka tetap kuat. Baik Wan dan Zhang bisa menjaga cinta dan keromantisannya.

"Kami sangat menghargai waktu yang kami habiskan bersama dan saya merasa sangat bahagia. Bahkan dalam hal-hal kecil seperti membuat makanan untuknya," ungkap Wan. (agm/agm)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Other Articles

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com