Senin, 09/07/2018 07:19 WIB

Kisah Romantis Janda 2 Anak yang Alami Diskriminasi Dinikahi Perwira Muda

Anggi Mayasari - wolipop
Kisah Romantis Janda 2 Anak yang Alami Diskriminasi Dinikahi Perwira Muda Foto: Facebook
Manila - Menjadi ibu tunggal bukanlah pekerjaan yang mudah, terutama jika ia mengalami diskriminasi dan dipandang rendah oleh masyarakat. Seperti yang dialami oleh seorang wanita asal Filipina ini. Janda dua anak ini pun mencuri perhatian setelah berhasil dinikahi oleh seorang perwira militer.

Joanne Gonzales-Tagros adalah seorang ibu tunggal yang memiliki dua anak. Seperti dilansir Viral4real, Joanne ingat bagaimana orang lain akan menilai dirinya atas kesalahan masa lalunya karena sudah memiliki dua anak, tetapi tak ada suami.

Baca Juga: Pesona Janda Cantik yang Tampak Seperti Remaja, Faktanya Usianya 47
Joanne Gonzales, janda dua anak yang menikahi cinta sejatinya.Joanne Gonzales, janda dua anak yang menikahi cinta sejatinya. (Foto: Facebook)

Tonton juga video "Kisah Romantis Bersama Brondong":



"Orang-orang dapat menilaimu untuk pengalaman masa lalumu, untuk keputusan dan kesalahan hidupmu. Tetapi akan selalu ada seseorang yang akan menerimamu dan mencintaimu dengan apa adanya dirimu," tulis Joanne di posting-an Facebooknya.

Kecantikan dan kebaikan yang dimiliki oleh Joanne membuat seorang pria bernama Norman jatuh cinta padanya. Ia pun tak menyangka jika Norman berniat untuk menjalani hubungan yang lebih serius hingga ke jenjang pernikahan.

Norman merupakan seorang lajang dan perwira militer, sementara itu Joanne adalah seorang ibu tunggal dari dua orang anak. Terlepas dari semua itu, Norman mencintai dan menyayangi anak-anak Joanne.

"Saya adalah seorang ibu tunggal dengan 2 anak ketika Norman bertemu saya. Ketika dia masih lajang dan seorang perwira militer muda yang baik, dia tidak ragu untuk melamar saya, menggenggam tangan saya untuk menikah," ungkapnya.

Baca Juga: Kisah Haru Janda Rawat Tetangganya yang Difabel Selama 30 Tahun Lebih

Kisah Romantis Janda 2 Anak yang Alami Diskriminasi Dinikahi Perwira MudaFoto: Facebook
Menurut Joanne, banyak ibu tunggal merasa tak bernilai di mata pria karena anak-anaknya, tetapi ini seharusnya tak pernah terjadi. Semua wanita, ibu tunggal atau bukan, harus tahu nilai diri mereka. Ia juga menambahkan bahwa setiap wanita layak mendapatkan pria yang menerima segala apapun tentang dirinya.

"Jangan biarkan orang lain memperlakukan Anda seperti lap atau sampah. Pria yang akan mencintaimu tak akan menyepelekanmu dan membuat dirimu kekurangan cinta. Tunggulah pria itu karena dia tidak akan melukaimu," tambahnya.

Banyak netizen yang ikut bahagia dan terinspirasi pada posting-anJoanne yang juga disertai dengan foto pernikahannya. Foto yang juga menampilkan Joanne bersama kedua anaknya itupun membuatnetizen tersentuh.
Kisah Romantis Janda 2 Anak yang Alami Diskriminasi Dinikahi Perwira MudaFoto: Facebook


Kisah Romantis Janda 2 Anak yang Alami Diskriminasi Dinikahi Perwira Muda
(dtg/dtg)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177