Kisah Cinta Penyelam Inggris di Gua Thailand yang Kencani Perawat Lokal

Anggi Mayasari - wolipop Jumat, 20 Jul 2018 14:43 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa

Jakarta - Ingat penyelam Inggris pemberani yang menyelamatkan 12 anak laki-laki Thailand dan pelatih sepak bola dari Gua Tham Luang? Nah, penyelam heroik ini kini mengencani seorang perawat asal Thailand, setelah bertemu dengannya beberapa bulan yang lalu ketika si perawat sedang berlibur ke Inggris.

Rick Stanton, penyelam Inggris berusia 57 tahun yang memimpin penyelamatan gua Thailand, saat ini berpacaran dengan Siripon Bugnngern, seorang perawat dari Thailand. Seperti dilaporkan Daily Mail, penyelam pertama kali bertemu Siripon, juga dikenal sebagai Amp, ketika perawat tersebut sedang berlibur di Inggris.

Baca Juga : Kisah Cinta Tak Terduga, Bertemu dengan Belahan Jiwa Saat 'Jual Diri'

Kisah Cinta Penyelam Inggris di Gua Thailand yang Kencani Perawat LokalKisah Cinta Penyelam Inggris di Gua Thailand yang Kencani Perawat Lokal Foto: Istimewa

Saat Rick dipanggil untuk memimpin misi penyelamtan, Amp yang berasal dari Chiang Rai, kota yang dekat dengan gua Tham Luang secara sukarela bekerja sebagai penerjemah untuk Rick dan anggota tim penyelamat lainnya. Baik Rick dan Amp keduanya masih berada di masa awal hubungan asmara mereka.

Baca Juga : Kisah Cinta Pasangan Beda Negara yang Bertemu saat Traveling Ini Romantis
Kisah Cinta Penyelam Inggris di Gua Thailand yang Kencani Perawat LokalKisah Cinta Penyelam Inggris di Gua Thailand yang Kencani Perawat LokalFoto: Istimewa

"Amp telah membantu Rick dan penyelam lainnya di seluruh operasi penyelamatan. Amp adalah bagian dari tim, membantu menerjemahkan antara penyelamat Inggris dan Thailand. Mereka sangat dekat. Saya tidak akan terkejut jika mereka menikah," ungkap sumber yang tak ingin diketahui identitasnya.

Tonton juga 'Awas Baper Lihat Kisah Cinta Pangeran Harry dan Meghan Markle':



Di media sosial banyak netizen yang mendukung hubungan Rick dan Amp. Mereka pun berharap pasangan beda negara ini selalu bahagia.
Kisah Cinta Penyelam Inggris di Gua Thailand yang Kencani Perawat LokalKisah Cinta Penyelam Inggris di Gua Thailand yang Kencani Perawat LokalFoto: Istimewa

"Congratulations, may you find years of happiness together, well done," komentar netizen.

Meskipun ada perbedaan usia lebih dari 20 tahun, pasangan ini berbagi cinta mereka di berbagai kegiatan lainnya. Rick memiliki hasrat yang besar untuk mengeksplorasi gua sementara Amp menikmati kano, mendaki, dan bepergian.

Kisah Cinta Penyelam Inggris di Gua Thailand yang Kencani Perawat Lokal

(agm/agm)