Kentut di Depan Calon Mertua, Kisah Cinta Wanita Ini Viral

Anggi Mayasari - wolipop Rabu, 20 Jun 2018 15:38 WIB
Cydni Beer pernah kentut di depan calon mertua, kisah cintanya viral. Foto: Twitter Cydni Beer pernah kentut di depan calon mertua, kisah cintanya viral. Foto: Twitter

Arizona - Setiap pasangan memiliki cerita cinta masing-masing, mulai dari momen romantis hingga memalukan. Seperti yang dialami oleh wanita asal Amerika Serikat ini yang memiliki momen memalukan saat dirinya bersama keluarga sang pacar.

Cydni Beer harus menahan malu saat dirinya kentut di hadapan calon mertuanya. Namun, apa yang dilakukan oleh kekasihnya itu sungguh romantis dan tak terduga untuk menyelamatkan Cydni. Hal tersebut pun dibagikan Cydni melalui akun Twitternya dan jadi viral.

Wanita asal Arizona ini pertama kali bertemu dengan pujaan hatinya, Ben di usia yang masih sangat muda. Seperti dilansir Unilad, Cydni yang saat itu berusia 16 tahun bertemu dengan Ben yang tiga tahun lebih tua dari usianya.

"Aku mencintainya sejak bertemu dengannya, kami saling terhubung. Dia menjadi ciuman pertamaku dan pacar pertamaku," kata Cydni kepada Unilad.

Baca Juga : Bikin Baper, Kisah Pilot Rela Nunggu 20 Tahun Demi Nikahi Wanita Impian
Cydni Beer pernah kentut di depan calon mertua, kisah cintanya viralCydni Beer pernah kentut di depan calon mertua, kisah cintanya viral Foto: Twitter

"Aku miskin dan Ben berada di kelas menengah atas. Meskipun banyak perbedaan, kami saling jatuh cinta," tambahnya.

Cydni juga mengungkapkan bahwa menjalin hubungan asmara dengan Ben membuat dirinya merasa kurang percaya diri. Namun, Ben yakin atas segalanya dan berniat menjalani hubungan serius dengan Cydni hingga ke jenjang pernikahan.

"Aku ragu dia bisa mencintaiku seperti aku mencintai dirinya, dan aku tak tahu bagaimana bisa mengetahui jika dia benar-benar mencintaiku. Ben membicarakan tentang pernikahan, tapi dia adalah pacar pertamaku dan satu-satunya. Hanya sedikit pengalaman dalam cinta jadi tentu saja aku ragu untuk menikah sehingga kami terus berkencan," terang Cydni.

Suatu malam Ben mengundang Cydni menonton film bersama orangtuanya. Sebenarnya Cydni merasa sangat lelah karena telah melakukan tiga pekerjaan, sehingga ketika dirinya menonton film bersama-sama, ia pun segera tertidur.

"Ketika menonton film bersama keluarga pacarku, aku tertidur. Di keheningan penayangan film, aku kentut sangat keras hingga membuatku bangun dan semua orang mendengarnya," cuit ibu tiga anak itu.
Cydni Beer pernah kentut di depan calon mertua, kisah cintanya viralCydni Beer pernah kentut di depan calon mertua, kisah cintanya viral Foto: Twitter

Baca Juga : Viral, Kisah Pasangan yang Pacaran dari SD hingga Lulus SMA Bersama

Semua orang tahu ada seseorang yang baru saja kentut. Namun, apa yang dilakukan Ben membuat Cydni menyadari bahwa sang kekasih benar-benar mencintainya. Ben mengaku pada keluarganya bahwa yang baru saja kentut itu adalah dirinya, meskipun sebenarnya adalah Cydni.

"Ben segera angkat bicara 'Ups! Tidak bisa menahan yang itu. Maaf'. Selama ini aku bertanya-tanya apakah pria seperti Ben bisa benar-benar mencintaiku dan sekarang aku tahu," ungkapnya.

Pada postingan Twitternya itu, Cydni pun mengungkapkan telah menikah dengan Ben dan cuitannya itu menandakan 13 tahun kebersamaannya bersama sang suami. "Bagaimana bisa aku melewatkan pria yang bertanggung jawab atas kentutku dengan begitu heroiknya?," imbuh Cydni.


(agm/agm)